nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Istri Opick, Bebi Silvana Diingatkan soal Poligami

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 09:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1992724 jadi-istri-opick-bebi-silvana-diingatkan-soal-poligami-6e967suI8k.jpeg Opick (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrab dengan nama Opick telah melepas predikat duda yang beberapa bulan ini disandangnya pada Senin (17/12/2018). Opick memilih seorang wanita bernama Bebi Silvana untuk menjadi pendamping hidupnya.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Sebelum menggelar resepsi pernikahan, Bebi Silvana sempat membagikan foto kebersamaannya dengan Opick. Dalam foto tersebut, Bebi nampak dalam balutan hijab dan cadar berwarna hitam yang menutupi sebagian besar wajahnya. Sementara itu, Opick tetap dengan penampilan umumnya, yakni mengenakan sorban.

Lewat postingan tersebut, Bebi memohon doa untuk keberkahan rumah tangga yang dibangunnya dengan pelantun lagu Tombo Ati itu. Di akhir tulisan, Bebi pun menyisipkan namanya dan Opick.

Bebi dan Opick

“Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian. Semoga kami diberi keluarga sakinah mawaddah warrohmah dan semoga diberkahi hari-harinya dengan rezeki melimpah, barokah, manfaat,” tulis Bebi mengawali unggahannya, seperti dikutip Okezone.

“Jauh dari musibah dan bencana serta dimudahkan segala urusannya, diridhoi hari-harinya nya. Dimudahkan pula untuk kami dalam ibadah, diberi rohmat dan hidayah, diberi anak-anak yang sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan.Terimakasih, sahabatmu Opick Tomboati & Bebi Silvana,” pungkas wanita berhijab itu.

Bebi dan Opick

Unggahan Bebi ini ternyata mampu menyita perhatian para pegikutnya di Instagram. Tak hanya mendoakan pernikahan Bebi dan Opick, beberapa dari mereka justru menyinggung soal poligami yang sempat dilakukan oleh Opick.

Para warganet tersebut mengaitkan apa yang dijalani Opick di masa lampau dengan rumah tangganya dan Bebi.

“Jangan sampai dipoligami lagi kayak istri pertamanya, nanti kena azab dari Allah SWT,” ujar akun @dianaernayanti.

Opick

Mendapat komentar seperti itu, Bebi pun menanggapi dengan santai. Ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik kisah poligami Opick.

“Hehe dulu istri pertama beliau yang menikahkan dengan istri kedua. Jika tidak paham, lebh baik diam dulu ya ukhty, salam,” jawab Bebi.

Selain itu, komentar yang membahas poligami pun kembali datang. Kali ini, Bebi dikirimi berbagai ayat yang menjelaskan tentang poligami sesuai dengan syariat.

Baca Juga: Hotman Paris Sindir Hilda Vitria, Ini Komentar Billy Syahputra

Bebi pun kembali memberi tanggapan atas komentar tersebut. Kali ini, Bebi justru melemparkan pertanyaan pada warganet itu.

“Hehe akhy, pertanyaannya, lalu siapa yang berpoligami itu?” tanya Bebi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini