Ratna Sarumpaet Berbohong, Rachel Maryam Ikut Minta Maaf

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1959295 ratna-sarumpaet-berbohong-rachel-maryam-ikut-minta-maaf-Qj1iGfCovN.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris sekaligus politisi Rachel Maryam ikut meminta maaf atas kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet. Seperti diketahui, Ratna baru saja mengklarifikasi bahwa pengakuan penganiayaan terhadap dirinya adalah sebuah kebohongan.

Rachel sendiri mengaku kaget dengan klarifikasi yang dilakukan oleh Ratna. Padahal dirinya sempat mengutuk para pelaku penganiayaan ibunda Atiqa Hasiholan tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong? #ratnasarumpaet,” bunyi cuitan Rachel setelah Ratna melakukan klarifikasi.

(Baca juga: Ratna Sarumpaet Dipukuli, Rachel Maryam: Beraninya Sama Ibu-Ibu)

Pada kesempatan sebelumnya, Rachel termakan hoax yang disebarkan oleh Ratna. Sebagai sesama perempuan, Rachel terpancing dengan pengakuan penganiayaan yang diutarakan oleh Ratna. Tak heran saat itu dirinya menumpahkan kekesalannya di media sosial.

Setelah pengakuan dan klarifikasi itu, Rachel pun meminta maaf kepada semua pihak termasuk warganet.

(Baca juga: Muka Bengkak, Sedot Lemak Ratna Sarumpaet Gagal? Ini Kata Pakar)

“Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yg sebesar-besarnya pd netizen. Saya terlalu reaktif&emosional mendengar pengakuan penganiayaan yg menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan,” tulisnya.

Di sisi lain, Ratna Sarumpaet juga memohon maaf kepada semua pihak karena kebohongan yang telah ia lakukan. Ia mengaku awalnya membuat cerita tersebut untuk alasan kepada anak-anaknya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini