Ratna Sarumpaet Dipukuli, Rachel Maryam: Beraninya Sama Ibu-Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 02 33 1958588 ratna-sarumpaet-dipukuli-rachel-maryam-beraninya-sama-ibu-ibu-KnB3P1UrV5.jpg Rachel Maryam (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis senior sekaligu politisi Ratna Sarumpaet. Ibu dari aktris Atiqah Hasiholan inindikabarkan telah dikeroyok sekelompok orang tadi malam.

Kabar tersebut diketahui melalui akun Twitter milik Rachel Maryam. Wanita 38 tahun tersebut bahkan mengunggah foto kondisi terkini wajah Ratna Sarumpaet yang babak belur dan nampak bengkak.

(Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum)

(Baca Juga: Cardi B Serahkan Diri ke Polisi setelah Serang 2 Bartender di Strip Club)

Ratna Sarumpaet

"Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?," tulis Rachel Maryam pada akun Twitternya.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Rachel Maryam nampak meralat tulisannya dan menyatakan bahwa ibu mertua dari Rio Dewanto ini dianiaya pada 21 September kemarin. Namun, lantaran ketakutan dan masih trauma, ia memilih untuk menyembunyikan kondisinya hingga saat ini.

"Setelah dikonfirmasi, kejadian penganiayaan benar terjadi.. hanya saja waktu penganiayaan bukan semalam melainkan tgl 21 kemarin. Berita tidak keluar karena permintaan bunda @RatnaSpaet pribadi, beliau ketakitan dan trauma. Mohon doa," tutupnya. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini