nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Your Honor Berakhir, Pemain Ucapkan Salam Perpisahan

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 22 598 1954226 drama-your-honor-berakhir-pemain-ucapkan-salam-perpisahan-czfDp2AjOa.jpeg Foto: Soompi

SEOUL – Drama favorit Your Honor harus meninggalkan para penonton setianya, tepatnya pada 20 September kemarin. Para pemeran Your Honor telah mengungkapkan perpisahan mereka dengan memberikan kesimpulan dari drama ini.

Yoon Shi Yoon memainkan peran ganda sebagai hakim Han Soo Ho dan Han Kan Ho sebagai saudara kandungnya yang kriminal.

Melalui agensinya, aktor itu mengatakan, “Saya memiliki kekurangan tetapi saya selalu dicintai. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mengatakan sebuah kekurangan adalah yang terbaik. Karena cinta itu aku bisa memiliki keberanian dan menerima tantangan ini, serta tumbuh. Ketika Anda melihat saya dalam proyek saya berikutnya, saya akan meningkat, dan saya tidak akan kalah dalam pertempuran dengan diri saya sendiri dan akan menunjukkan sisi yang beragam dari diri saya. Tolong tunggu sebentar. Saya akan menyambut Anda semua dengan kabar baik. Saya akan menjadi aktor yang selalu bekerja keras. Terima kasih.”

(Baca juga: Penayangan Berakhir, Your Honor Sukses Raih Rating Tertinggi)

Lee Yoo Young mengambil peran sebagai Hakim dalam masa percobaan bernama Song So Eun, yang bersatu kembali dengan saudara perempuannya dan memulai kisah cinta baru dengan Han Kang Ho.

Dia berkomentar, “Terima kasih kepada banyak pemirsa yang mendukung dan menyukai Your Honor, saya dapat memperoleh kekuatan dan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik. Meskipun ada aspek yang sulit dalam pikiran dan kekhawatiran saya tentang akting, rasanya baik ketika kami akting setiap episode. Saya mencintai Song So Eun, yang selalu mengatakan hal yang benar dan bertindak adil, dan yang menjalani hidupnya dengan terhormat dan tegas.”

Nara Hello Venus berperan sebagai penyiar Joo Eun, pacar Han Soo Ho yang mendorongnya ke arah yang kebenaran menuju keadilan ketika dia menjadi jahat.

“Syuting pertama rasanya baru seperti kemarin, tetapi ini sudah syuting terakhir jadi sangat menyedihkan. Berkat sutradara yang selalu melakukan yang terbaik, penulis luar biasa, aktor senior yang saya hormati, dan anggota staf yang bekerja keras untuk mengatur bahwa waktu bersama Joo Eun pada Your Honor adalah saat yang membahagiakan,” tutur Nara.

“Semangat musim panas ini, Your Honor menyampaikan antusiasme dan kebahagiaan yang bergairah. Terima kasih kepada semua orang yang mencintai Joo Eun dan aku. Ketika saya mengirim Joo Eun, saya akan bekerja keras untuk menyambut Anda semua dengan karakter baru. Tolong beri saya banyak cinta dan minat di masa depan," tambahnya.

Heo Sung Tae mengambil peran Hong Jung Soo, seorang jaksa yang berencana untuk menjatuhkan Han Soo Ho. "Halo, saya jaksa Hong, Heo Sung Tae. Sementara berperan sebagai Hong Jung Soo, saya bekerja keras untuk melihat berbagai hal dengan perspektif yang berbeda, untuk membawa pola pikir seorang penjahat, dan untuk menunjukkan keseimbangan,” imbuh Heo Sung Tae.

“Dalam proses ini, saya mendapat kesempatan untuk mempelajarinya. Saya berterima kasih kepada karakter Hong Jung Soo. Sebagai seorang aktor, saya menjadi lebih kuat dan saya telah tumbuh,” tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini