nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Menikah, Ini Permintaan Habib Usman pada Kartika Putri

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 09:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949777 setelah-menikah-ini-permintaan-habib-usman-pada-kartika-putri-EcRnZLgp72.jpg Kartika Putri dan Habib Usman (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sempat terkesan sembunyi-sembunyi, Kartika Putri kini sudah mengumbar sosok pria yang telah menikahinya. Bahkan, aktris 27 tahun ini sering kali membagikan potret kebahagiaan keluarga barunya.

Menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, ternyata Kartika diberikan sebuah syarat dari sang suami. Melalui sebuah aplikasi tanya jawab di Insta Stories, aktris yang terkenal dengan aksen Jawa-nya itu mengungkapkan syarat tersebut.

Hal tersebut bermula dari pertanyaan salah seorang warganet. Dalam pertanyaan itu, warganet tersebut menanyakan apakah ada syarat yang harus dilakukan Kartika setelah menikah dengan sang Habib.

“Mba Kartika ada syarat yang diajukan dari Habib enggak setelah nikah?” tanya salah seorang warganet yang tak disebutkan namanya.

Kartika pun lantas menjawab pertanyaan tersebut. Wanita yang kini telah berhijrah itu pun mengatakan ada satu syarat yang diajukan oleh sang suami.

“Beliau hanya minta saya jadi wanita salihah saja, Masya Allah,” jawab Kartika di Insta Stories seperti dikutip Okezone, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga; Tolak Dipoligami, Kartika Putri Bikin Perjanjian dengan Habib Usman

Kartika Putri dan Habib Usman

Seakan ingin menunjukkan jawabannya pada sang suami, tak lupa wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu menandai akun Instagram Habib Usman Bin Yahya. Selain itu, menjawab pertanyaan warganet lainnya, Kartika pun mengakui jika kini dirinya lebih bahagia dibandingkan saat belum menikah.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Kartika Putri menyeruak ketika aktris cantik itu melakukan ibadah Haji. Saat berada di Makkah, Karput mengunggah foto dua tangan yang saling bergenggaman. Di lihat dalam foto tersebut, kedua tangan itu milik seorang perempuan dan laki-laki.

Melalui keterangan di unggahan tersebut, Kartika pun seakan mengisyaratkan jika dirinya telah menikah. Kabar pernikahan pun seakan diperkuat dengan komentar yang dituliskan para rekan selebritis.

“Alhamdulillah,” tulis Kartika yang kemudian diikuti dengan tagar bertuliskan halal dan bismillah dengan aksara Arab.

Kartika Putri

Baca Juga: Kartika Putri Ungkap Alasan Menikah dengan Habib Usman Bin Yahya

Kemudian, pada 4 September lalu, Habib Usman pun membenarkan bahwa dirinya telah menikahi Kartika Putri. Pengakuan tersebut berawal dari sebuah pertanyaan yang diajukan oleh warganet melalui fitur yang ada di Insta Stories.

(edi)

Berita Terkait

Kartika Putri

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini