Dari Hentakan iKon hingga Goyangan Siti Badriah Meriahkan Panggung GBK

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 33 1944967 dari-hentakan-ikon-hingga-goyangan-siti-badriah-meriahkan-panggung-gbk-zWg27oTLxp.jpg iKon (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Setelah disuguhkan dengan penampilan kolaborasi penyanyi dari dua negara, yakni Denada dan Siddharth Slathia dengan membawakan lagu Koi Mil Gaya dan Kuch Kuch Hota Hai yang mampu berhasil membuat penonton berjoget.

Penonton kembali dipuaskan dengan penampilan boyband asal Korea Selatan yakni iKon yang membawakan dua lagu hitsnya, yakni Love Scenario dan Rhythm Ta. Penampilan mereka pun langsung mendapatkan tepuk tangan dan teriakan yang gemuruh dari penonton.

Tak sampai disitu, penonton kembali dibuat bergoyang. Kali ini bukan dari penyanyi luar, melainkan dari lagu Jaran Goyang dan Lagu Syantik yang dibawakan oleh Siti Badriah.

Baca Juga: Musik Kpop hingga Mendadak India Hebohkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Asian Games

Malam penutupan Asian Games 2018 semakin indah, seperti lagu Malam Ini Indah milik Iwa K yang dibawakan oleh RAN. Sebelumnya, grup musik yang beranggotan tiga orang ini menyanyikan lagu Pandangan Pertama.

Selanjutnya, Bunga Citra Lestari muncul dengan membawakan lagu Aku Wanita. Tak lama kemudian, wanita yang kerap disapa Unge tersebut menyanyikan theme song Asian Games 2018 bersama dengan JFlow yang berjudul Dance Tonight.

Kemudian, suara merdu milik Dira Sugandi pun menggema di stadion utama Gelora Bung Karnk (GBK). Berkolaborasi dengan JFlow, Dira Sugandi membawakan lagu Unbeatable.

Asian Games

Baca Juga: Makanan Favorit Super Junior Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini