Personel iKON Bangga Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 03 September 2018 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 205 1945456 personel-ikon-bangga-tampil-di-penutupan-asian-games-2018-ZaN7mAIYJp.jpg IKON (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Menjadi pengisi di ajang bergengsi seperti Penutupan Asian Games 2018 pastinya menjadi sebuah kehormatan tersendiri. Begitupun yang dirasakan oleh iKON, salah satu grup K-Pop yang ikut andil dalam penutupan Asian Games 2018.

Seperti yang sudah diberitakan Okezone, iKON merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari perhelatan olahraga se-Asia itu. “Rasanya bener-bener senang dan gembira. Bangga sekali bisa isi acara sebesar ini,” ungkap B.I kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (2/9/2018).

(Baca Juga: Selamat, Aktor James Bond Daniel Craig Dikaruniai Putri Kedua)

(Baca Juga: Ini Kata Jessica Iskandar Usai Kenalan dengan Orangtua Richard Kyle)

Sukses mengisi acara di malam harinya, personel iKON terlihat merasa berkesan dengan penampilannya di Closing Ceremony Asian Games 2018 itu. Ditambah, besarnya antusias iKONIC (sebutan penggemar iKON) menyenandungkan lagu Love Scenario dan Rhythm Ta bersama-sama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Ungkapan terima kasih pun dituliskan beberapa personel iKON melalui akun Instagram pribadi mereka, seperti B.I, Jinhwan, Jay, dan DK.

B.I, menjadi personel iKON pertama yang mengunggah sebuah video penampilan grupnya di penutupan Asian Games 2018. Video tersebut memperlihatkan penonton Asian Games yang ikut menyanyikan lagu Love Scenario milik grup besutan YG Entertainment yang satu itu.

Bersama unggahan tersebut, leader iKON yang satu itu pun menuliskan, “Terima Kasih”, yang dituliskan dalam bahasa Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan B.I, personel tertua iKON, yakni Jay mengunggah dua video melalui Instagram Stories. Dua video tersebut ialah penampilan iKON membawakan Love Scenario dan Rhythm Ta.

Dalam video penampilan Love Scenario, Jay menuliskan, “sebuah kehormatan” dengan tagar #jakarta #palembang dan #asiangames2018. Sedangkan, dalam video penampilan Rhythm Ta, pria 24 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada iKONIC dengan menuliskan, “Terima kasih iKONIC Indonesia.”

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Sementara itu, salah seorang personel iKON mengabadikan momen sesaat setelah iKON selesai tampil dan turun dari panggung. Personel tersebut ialah DK yang mengunggah sebuah video melalui Instargram Stories dari akun personalnya @_dong_ii.

Di video tersebut, tampak iKON yang sedang berjalan usai perform. Dirinya juga menyorot sedikit bagian penonton. Beberapa personel iKON juga terlihat menyapa penggemar di bangku penonton malam itu. Bersamaan video tersebut, DK menuliskan, “Terima kasih.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini