Super Junior pun Bangga Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 03 September 2018 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945222 super-junior-pun-bangga-tampil-di-closing-ceremony-asian-games-2018-hIdjylMtsk.jpg Super Junior (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Penampilan Super Junior berhasil menggetarkan panggung Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu 2 September 2018. Boyband ini membawakan lagu andalannya yakni Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple.

Saat awal diketahui Suju akan mengisi penutupan Asian Games 2018, banyak masyarakat yang antusias dengan kehadiran Suju di Indonesia. Begitupula dengan Suju yang merasa terkejut serta merasa senang dan terhormat dapat mengisi acara di penutupan perhelatan ajang olahraga bergengsi ini.

(Baca Juga: Bono Kehilangan Suara, Konser U2 di Jerman Dibatalkan)

(Baca Juga: Diisukan Tak Direstui Orangtua, Ini Jawaban Billy Syahputra)

Melihat antusias penggemar k-pop Indonesia yang luar biasa, para personel Suju ini mengungkapkan terima kasih serta bersyukur bisa menjadi bagian dari Closing Ceremony Asian Games 2018.

Menurut para personel dari Super Junior, acara Asian Games pada kali ini sangat menarik dan menyenangkan, karena digelar di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Palembang.

Leeteuk yang merupakan leader dari Super Junior ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara Asian Games 2018 karena bisa menjadi bagian dari perhelatan ajang olahraga ini.

Tak lupa personel lainnya, seperti Choi Siwon yang mengungkapkan di akun Instagramnya @siwonchoi “Sebuah kehotmatan yang besar menjadi bagian dari Penutupan Asian Games 2018. Sebuah akhir hanyalah sebuah kata untuk sebuah awal yang baru. Mari berbagi Energy Of Asia!” tulisnya pria 32 tahun itu.

Adapula Yesung yang turut mengungkapkan terima kasihnya melalui foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. “Makasih (emoji cium) #asiangames2018 #indonesia #jakarta,” tulisnya di akun @yesung1106.

Yesung juga mengungkapkan rasa simpatinya pada unggahan berikutnya di akun pribadinya “Aku akan merindukanmu (emoji) #asiangames2018 #indonesia” tulis nya.

Dan Eunhyuk pun ikut mengucapkan terimakasih dalam bahasa Korea, juga menuliskan #terimakasih dalam bahasa Indonesia.

Para penggemar mereka ikut histeris memberikan respons dengan berkomentar di akun Instagram masing-masing personel. Ada yang bangga dengan penampilan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018, ada pula yang memuji ketampanan masing- masing personel itu.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini