nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Kasih Indonesia Jadi Tagline HUT RCTI Ke-29

Wijayakusuma, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 598 1932144 terima-kasih-indonesia-jadi-tagline-hut-rcti-ke-29-BP6i1NvQyl.jpg RCTI (Foto: Wijayakusumu/Okezone)

BEKASI - Menyambut hari jadi yang ke-29, RCTI tak hanya membekali diri dengan event-event menarik. Sebuah tagline berbunyi 'Terima Kasih' Indonesia' kini telah disematkan di pertambahan usia RCTI, sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang terus setia menonton tayangan-tayangan RCTI selama puluhan tahun berkarya.

"Taglinenya berbunyi 'Terima Kasih Indonesia'. Ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kami kepada seluruh pemirsa setia RCTI di Indonesia" ujar GM Marketing Communication RCTI, Ivan Faisal.

RCTI

(Baca Juga: Madonna Pastikan Luncurkan Album Rerbarunya Akhir Tahun)

(Baca Juga: Tasya Kamila: Aku Sangat Bersyukur Banget dapat Pasangan Seperti Randi)

Seperti diketahui, RCTI telah mempersiapkan serangkaian acara yang dijamin mampu memuaskan para penonton setianya di hari jadinya yang ke 29. Salah satunya event RCTI29 On The Street yang digelar Minggu pagi di depan gerbang Tribun Timur Stadion Patriot, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, bertepatan dengan car free day (CFD).

Kegiatan yang dipadati ratusan ribu warga tersebut, menghadirkan artis jebolan ajang pencarian bakat RCTI, Chandra Indonesian Idol season 9, serta para pencetak hits yaitu Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang yang tergabung dalam 3 Composers.

Event HUT RCTI29 On The Street awalnya dibuka dengan senam zumba yang diikuti dengan antusias oleh ratusan pengunjung. Selanjutnya acara diisi dengan marching band, dance dan live music bersama Chandra Idol. Dan untuk lebih memeriahkan suasana, pihak panitia juga menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung.

Menurut Ivan, selain di Kota Bekasi, kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke 29 On The Street, juga akan diadakan di dua kota besar lainnya, yakni Jakarta dan Surabaya.

"Jadi hari ini di Kota Bekasi. Kemudian Minggu depan tanggal 12 Agustus kita akan ada di Jakarta. Dan terakhir 19 Agustus itu di Surabaya," kata Ivan.

Dengan pertambahan usia, kata Ivan, RCTI diharapkan tetap menjadi stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia, dengan penyajian acara yang lebih menginspirasi dan menghibur tentunya.

"Kita ingin jadi yang terbaik dengan memberikan tayangan yang memberikan inspirasi dan hiburan bagi pemirsa," imbuhnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini