Madonna Pastikan Luncurkan Album Rerbarunya Akhir Tahun

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 205 1931565 madonna-pastikan-luncurkan-album-rerbarunya-akhir-tahun-OPkHXVCePH.jpg Madonna (Foto: Deezer)

LOS ANGELES - Madonna akan kembali menyapa para penggemar setianya. Dalam sebuah kabar terbaru, diketahui jika beberapa waktu ini, Madonna tengah sibuk di studio karena sebentar lagi dia akan meluncurkan album terbarunya.

Billboard mengatakan bahwa di dalam edisi terbaru Vogue Italia, penyanyi kondang tersebut mengkonfirmasi jika dia akan menelurkan album terbarunya. Dan tampaknya, dia telah bekerja sama dengan beberapa musisi untuk merampungkan album tersebut.

“Saya telah bertemu banyak musisi yang luar biasa, dan saya akhirnya bekerja dengan banyak musisi ini dalam album baru saya,” katanya.

 

Dia mengatakan bahwa album terbarunya ini terinspirasi dari beberapa hal. Salah satunya adalah Lisbon, sebuah negara yang kini menjadi tempat tinggal dari Madonna.

“Lisbon telah memengaruhi musik dan pekerjaan saya. Bagaimana tidak? Saya tidak melihat bagaimana saya bisa melewati tahun itu tanpa diberitahu oleh semua masukan budaya ini,” paparnya.

- Baca Juga: Pindah ke Portugal, Ternyata Ini Alasan Madonna Tinggalkan Amerika

Dan ternyata, faktor lain yang mengembalikan semangat Madonna untuk merilis album tak lain adalah sang anak, yakni David Banda. Hal ini dikarenakan David yang kini berusia 12 tahun terus mengejar mimpinya tanpa henti.

Diketahui, David memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pemain bola profesional. Dan selama beberapa tahun terakhir ini, dia telah berusaha keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

 

Kini, Madonna sedang mempersiapkan diri untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Kabarnya, dia akan merayakan ulang tahunnya di Lisbon bersama keluarga dan teman terdekatnya pada 16 Agustus mendatang.

Sekadar informasi, sebelumya pada pertengahan Mei lalu, Madonna telah menyatakan ketertarikannya untuk membuat album baru. Bahkan, dia telah memposting sebuah gambar yang tampaknya sebagai cover dari album terbarunya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui judul dari album tersebut. Begitu juga dengan lagu apa saja yang akan masuk dalam album tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini