5 Tahun Berlalu, Ibu Paul Walker Beberkan Percakapan Terakhir dengan sang Putra

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 33 1931698 5-tahun-berlalu-ibu-paul-walker-beberkan-percakapan-terakhir-dengan-sang-putra-frlirvmiVf.jpg Paul Walker (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Sudah hampir lima tahun sejak Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil bersama seorang temannya. Namun, pihak keluarga dan penggemar masih sangat merindukan sosok Paul.

Baca Juga: Ada Ancaman di Lirik Single Terbaru Badai Romantic Project, Cinta Terpisah Sementara

Begitu juga dengan ibu Paul, Cheryl. Cheryl mengatakan hingga saat ini, dia masih mengingat percakapan terakhir dengan Paul sebelum meninggal.

Cheryl menjelaskan bahwa ia dan Paul melakukan percakapan di dapur pagi hari, beberapa jam sebelum kejadian. Bersama sang putri, Meadow, mereka bicara mengenai rencana liburan yang sudah direncanakan sebelumnya.

Paul Walker

Sang ibu mengatakan, bintang serial The Fast and the Furious itu sedang beristirahat dari syuting film ketujuh waralaba tersebut. Kemudian dia memutuskan ingin memilih pohon Natal malam itu dan menghiasnya dengan putrinya yang berusia 15 tahun.

“Kami melakukan percakapan yang baik ini, dan dia lupa tentang apa yang kami bicarakan. Dia mengirim teks dan berkata, 'Ya ampun, aku seharusnya ada di suatu tempat!’" kata Cheryl, seperti dikutip dari laman People, Sabtu (4/8/2018).

Paul Walker

Ketika Paul bergegas keluar dari pintu pada 30 November 2013 untuk menghadiri acara pameran mobil amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide, Cheryl tidak menyangka itu akan menjadi yang terakhir kalinya dia melihat putranya hidup.

Beberapa jam kemudian, ketika meninggalkan acara penggalangan dana, aktor berusia 40 tahun itu memutuskan untuk menemudi dalam mobil Carrera GT Porsche merah yang dikendarai oleh temannya, Roger Rodas.

Mobil tersebut akhirnya menabrak dalam kecepatan tinggi, menurut laporan pihak kepolisian. Sayangnya, kendaraan tersebut meledak saat menabrak dan membunuh mereka berdua.

Paul Walker dan Vin Diesel

Sekarang orang-orang yang paling dekat dengan aktor yang sangat ceria ini membuka tentang kehidupan dan warisannya dalam film dokumenter baru, I Am Paul Walker. Film ini akan ditayangkan perdana pada 11 Agustus secara eksklusif di Paramount Network, yang diproduksi oleh Derik Murray dari Network Entertainment dan disutradarai oleh Adrian Buitenhuis.

Di dalam film tersebut, banyak orang-orang terdekat dari Paul yang memberikan komentar mereka mengenai perjalanan hidup Paul.

Baca Juga: Ikut Lakukan 'In My Feeling Challenge', J-Hope 'BTS' Masuk dalam Video Musik Drake

“Aku pikir begitu banyak orang berpikir, 'Oh, dia hanya seorang bintang film yang tewas dalam kecelakaan mobil.' Tetapi ada banyak hal yang lebih baginya. Itu hanya sebagian dari dirinya. Dia adalah pria yang luar biasa,” kata Cheryl di dalam cuplikan trailer tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini