nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Ancaman di Lirik Single Terbaru Badai Romantic Project, Cinta Terpisah Sementara

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 10:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 04 205 1931670 ada-ancaman-di-lirik-single-terbaru-badai-romantic-project-cinta-terpisah-sementara-L5orafn0Nn.jpg Badai Romantic Project (Foto: Instagram)

JAKARTA - Badai Romantic Project kembali merilis single terbaru mereka yang masih bernuansakan cinta seputar hubungan jarak jauh atau LDR lewat Cinta Terpisah Sementara.

Baca Juga: Pemeran Film Rompis Tak Optimis Akan Ditonton Jutaan Orang, Kenapa?

Namun berbeda dari kegalauan yang biasa, sebagai pencipta lagu hits, Badai ingin memberikan kesan cinta yang kuat bagi mereka yang tengah menjalani LDR.

Menurut sang pencipta lagu yaitu Badai, Cinta Terpisah Sementara sedikit menggelitik karena ada ancaman didalamnya. Menurut pria bernama lengkap Doadibadai Hollo ini, cinta tidak melulu soal pengharapan hingga menunggu seseorang.

Badai Romantic Project

"Ya cerita ini soal ancaman dimana kata pasangannya kalau elu berani selingkuh gua juga bisa nakal," ungkap Badai di Kongkow Okezone, Jumat 3 Agustus 2018.

Soal kembali merilis lagu cinta, Badai pun tidak menampik bahwa hingga saat ini para pendengar musik masih sangat terbuka dengan tema tersebut. Bahkan jika ingin mengeksplorasi, Badai menambahkan bahwa setiap tema cinta itu bisa dikembangkan semaksimal mungkin.

"Sampai sekarang gua masih bertahan dengan cinta. Karena tema itu luas, dan banyak yang punya pengalaman soal cinta jadi kenapa enggak gua eksplor lebih dalam?" terang Badai.

Ia menambahkan, biasanya lagu LDR identik dengan galau dan slow. Namun di tangan Badai, tema ini pun cukup asyik didengar dengan musik yang sedikit up beat.

Badai Romantic Project pun memiliki pesan yang positif lewat lagu dengan lirik ancaman seperti Cinta Terpisah Sementara itu.

Baca Juga: Banyak Artis Terjun di Dunia Politik, Kinaryosih: Yang Penting Total Aja!

"Sebenarnya kalau udah saling percaya itu enggak perlu pakai ancaman, awas lu macem-macem di sana. Jadi buat gua LDR itu untuk orang yang serius dan yang mau main-main mending enggak usah nyoba LDR, berat," seloroh Badai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini