Chris Hemsworth dan Chris Evans Unfollow Twitter James Gunn, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 206 1930472 chris-hemsworth-dan-chris-evans-unfollow-twitter-james-gunn-benarkah-Hv2DS6whOf.jpg James Gunn (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Dukungan atas James Gunn terus datang dari berbagai pihak, termasuk dari para anggota dalam Marvel. Namun nyatanya, tidak semua orang yang terlibat dalam Marvel ikut mendukung Gunn untuk kembali menjadi sutradara Guardians of The Galaxy Vol. 3.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, ditemukan fakta jika dua pemain Marvel, Chris Evans dan Chris Hemsworth merupakan dua artis yang tidak mendukung Gunn. Mereka secara diam-diam mengurungkan pertemanan mereka dengan Gunn di jejaring sosial, Twitter.

Fakta ini terungkap setelah salah satu penggemar Marvel bernama Roger mengecek kebenaran berita tersebut. Dan saat diperiksa, dia menemukan bahwa rumor tersebut benar adanya.

(Baca juga: Para Bintang Guardians of The Galaxy Tandatangani Surat Dukungan James Gunn)

Tentu saja, banyak penggemar Marvel yang kurang suka dengan apa yang mereka berdua lakukan. Menurut mereka, seharusnya kedua aktor tersebut juga turut mendukung Gunn sebagai sutradara di Marvel.

Namun, Comic Book pada Rabu (1/8/2018) mengatakan bahwa ada beberapa fakta mengenai kedua aktor itu untuk tidak diwajibkan mendukung Gunn. Salah satunya adalah fakta dimana Gunn tidak pernah menyutradarai Evans atau Hemsworth.

Selain itu, kedua artis yang bermain di film Avengers: Infinity War itu juga hanya sebatas mengenal Gunn saja. Tidak ada hubungan spesial diantara Gunn dan pemain Captain America dan Thor tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini baik Evans atau Hemsworth belum melakukan klarifikasi mengenai keputusan mereka tersebut.

(Baca: Dukung Kembalinya James Gunn, Para Pemain Guardians of the Galaxy Buat Surat Terbuka)

Sebelumnya, diketahui jika para pemain GotG, mulai dari Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan Michael Rooker menandatangani sebuah surat terbuka.

Di dalamnya terdapat kekecewaan mereka terhadap apa yang telah dilakukan oleh Disney terhadap Gunn. Selain itu, mereka juga menyatakan harapannya agar Disney kembali mengangkat kembali Gunn sebagai sutradara GotG Vol. 3.

“Meskipun saya tidak mendukung lelucon James Gunn yang tidak pantas, dia adalah pria yang baik. Saya secara pribadi ingin melihatnya kembali menjadi sutradara untuk film Volume 3. Jika Anda berkenan, bacalah pernyataan berikut yang ditandatangani oleh seluruh pemain kami,” kata Chris.

Sekadar informasi, saat ini dikabarkan jika Disney diam-diam ingin bertemu dengan Gunn. Diduga, mereka akan mengangkat kembali Gunn menjadi sutradara GotG Vol. 3 karena Disney harus mencari sutradara untuk film tersebut secepatnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini