nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Bintang Guardians of The Galaxy Tandatangani Surat Dukungan James Gunn

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 08:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 31 206 1929639 para-bintang-guardians-of-the-galaxy-tandatangani-surat-dukungan-james-gunn-lNNMbMvZ7M.jpg James Gunn (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Para pemain Guardians of The Galaxy kembali menunjukkan dukungan mereka terhadap James Gunn. Kali ini, mereka menunjukkan dukungan mereka melalui bentuk nyata, yakni melalui surat terbuka yang ditujukan kepada para penggemar mereka.

Surat terbuka ini berisi curahan hati para pemain film Marvel tersebut. Mereka mengatakan bahwa apa yang terjadi, merupakan sebuah langkah yang disayangkan. Hal ini dikarenakan jika bukan karena Gunn, film tersebut belum tentu sebesar ini.

Tak ketinggalan, mereka pun menyebutkan harapan mereka terkait pemecatan Gunn oleh Disney. Mereka berharap jika Gunn akan dikembalikan menjadi sutradara dari Guardians of The Galaxy Vol. 3.

Baca Juga: James Gunn Dipecat dari Guardians of Galaxy, Ini Tanggapan Para Pemain

Selain menuliskan surat, seluruh pemain termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan Michael Rooker menandatangani surat tersebut. Dan bahkan, adik dari James Gunn, yakni Sean Gunn pun ikut menandatangani surat tersebut.

Salah satu pemeran dari film ini, yakni Chris Pratt pun memposting surat terbuka itu. Diketahui, dia merupakan salah satu anggota kru dari Guardians of The Galaxy yang paling lantang memberikan dukungan.

“Meskipun saya tidak mendukung lelucon James Gunn yang tidak pantas, dia adalah pria yang baik. Saya secara pribadi ingin melihatnya kembali menjadi sutradara untuk film Volume 3. Jika Anda berkenan, bacalah pernyataan berikut - yang ditandatangani oleh seluruh pemain kami,” kata Chris di laman Instagram pribadinya.

Di sisi lain, pemain lain yang lantang untuk mendukung Gunn, yakni Dave Bautista pun memposting surat terbuka tersebut. Sayangnya, dalam postingan tersebut dia tidak memberikan caption apapun, dan hanya memberikan tagar dukungan terhadap Gunn.

Zoe pun tak ketinggalan ikut-ikutan memposting surat terbuka ini. Di dalam postingannya, dia meminta para penggemarnya yang juga mencintai waralaba Guardians of The Galaxy untuk membaca surat terbuka tersebut.

“Jika Anda berkenan, bacalah pernyataan yang ditulis dan ditandatangani oleh The Guardians of the Galaxy cast untuk mendukung pemulihan kembali James Gunn sebagai sutradara GOTG Volume 3,” tulisnya.

Surat Terbuka

Baca Juga: 21st Century Fox Terima Pinangan Disney Sebesar Rp1.000 Triliun

Menurut pantauan Okezone, beberapa pemain lain seperti Vin Diesel dan Pom Klementieff juga memposting surat terbuka ini. Mereka berharap, apa yang kini sedang dilalui oleh Gunn akan cepat berakhir.

Sayangnya, hingga saat ini Gunn masih belum memberikan komentar mengenai surat terbuka ini. Media sosial miliknya pun sudah tidak diperbarui semenjak 19 Juli lalu. Postingan terakhir di akun media sosialnya adalah permintaan maaf, bukan hanya ke Disney namun ke seluruh penggemarnya dan film-filmnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini