nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Gunn Dipecat, Bagaimana Nasib Soundtrack Guardians of the Galaxy Vol 3?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 19:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 30 206 1943775 james-gunn-dipecat-bagaimana-nasib-soundtrack-guardians-of-the-galaxy-vol-3-PNy57qW9cV.jpg James Gunn (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sudah lebih dari sebulan sejak Disney memecat James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun, para penggemar hingga saat ini masih mempertanyakan masa depan dari film yang digadang-gadang jadi seri terakhir dari waralaba tersebut.

Baca Juga: Selain Laysha, 3 Grup K-Pop Ini Pernah Jadi Korban Kamera Tersembunyi

Selain mempermasalahkan siapa yang akan menjadi sutradara film tersebut, para penggemar pun mempermasalahkan hal penting lain. Hal itu mengenai soundtrack dari film tersebut.

Comicbook pada Kamis (30/8/2018) menyebut jika lagu-lagu yang dipilih dari dua seri lainnya membantu film tersebut menjadi hits. Hal ini dikarenakan Gunn benar-benar berhati-hati untuk memilih lagu yang tepat untuk setiap film Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy

“Saya tidak hanya memasukkan lagu ke dalam film, saya menyuntikkan lagu ke dalam film. Semua lagu yang ada di dalam naskah kami putar secara langsung di set saat kami melakukan syuting," tegas Gunn.

Ketegasan Gunn ini pada akhirnya membuat para penggemar pun semakin penasaran dengan lagu apa yang akan ada di dalam film tersebut. Terlebih karena Gunn menyatakan sudah memiliki soundtrack yang pas untuk film ini, sebelum dia dipecat.

James Gunn

Soundtrack itu sejatinya diberikan bersamaan dengan berkas naskah yang sudah dirampungkan. Dan seperti biasa, lagu-lagu tersebut sudah disuntikkan langsung ke dalam naskah Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Untungnya, para penggemar pun masih memiliki secercah harapan untuk mendengar lagu apa yang sudah dipilih dengan hati-hati untuk film yang kini sedang mengalami masa vakum itu. Hal ini dikarenakan Disney mengumumkan jika mereka akan memakai naskah yang ditinggalkan Gunn.

Taika Waititi

Sedangkan untuk sutradara, saat ini Disney dan Marvel dikabarkan tengah mengincar Taika Waititi. Waititi beberapa kali terlihat mondar mandir melakukan pembicaraan bersama Disney dan Marvel.

Dan, penggemar tampaknya sudah merelakan posisi Gunn jika digantikan oleh sosok Waititi. Sutradara dari Thor: Ragnarok tersebut dianggap memiliki selera humor yang selevel dengan Gunn.

Baca Juga: Ketika Achmad Albar Tak Kuasa Menahan Tangis saat Gotong Jenazah Putranya

Sayangnya, para penggemar masih harus siap menerima kemungkinan jika Waititi tidak akan menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kabarnya, hingga saat ini, masih tidak jelas apa yang dibicarakan oleh mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini