Taika Waititi Jadi Sutradara The Guardians of the Galaxy Vol 3?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 27 206 1941962 taika-waititi-jadi-sutradara-the-guardians-of-the-galaxy-vol-3-DBE0QT19VN.jpg Guardian of Galaxy vol.3

LOS ANGELES - Disney dan Marvel sepertinya mengalami masa-masa tersulit dalam memproduksi The Guardians of the Galaxy Vol. 3. Mereka memutuskan untuk menunda produksi film tersebut hingga waktu yang belum tentukan.

Disitat Hollywood Reporter, Senin (27/8/2018), saat ini tim dari Marvel dan Disney tengah berkumpul untuk membicarakan proyek tersebut. Sayangnya, kru film yang terlibat di praproduksi itu juga ikut dibebastugaskan dan bebas untuk mencari pekerjaan baru.

"Garis waktu produksi telah ditunda," kata seorang sumber. Disney hingga saat ini tidak pernah menetapkan tanggal rilis The Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Baca juga: Disney Resmi Tunda Produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sebelum pemecatan James Gunn oleh Disney, proyek pembuatan The Guardians of the Galaxy Vol. 3 baru saja dimulai dan memasuki mode praproduksi penuh pada musim gugur.

Di sisi lain, Marvel dan Disney mengambil pendekatan yang terukur dalam pencarian untuk pengganti sutradara film The Guardians of the Galaxy Vol. 3. Belum lama ini, salah satu sumber mengatakan Marvel dan Disney dikabarkan bertemu dengan sutradara film Thor :Ragnarok, Taika Waititi.

Sayangnya, hingga saat ini masih tidak jelas apa yang dibicarakan oleh mereka. Namun banyak yang berharap jika Waititi mau menggantikan posisi Gunn dan tetap membuat film The Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan sukses seperti film Guardians lampau yang dicintai penggemarnya.

Baca juga: Marvel Masih Nego Sutradara Baru, Warner Bros Picture Siap Tarik James Gunn

Sementara itu, para pemain film tersebut masih mendukung Gunn. Salah satunya adalah Dave Bautista yang mengancam tidak akan bermain di film terakhir dari seri tersebut jika Disney tidak menggunakan naskah yang diselesaikan Gunn.

“Jika Marvel memilih untuk tidak menggunakan skrip itu, maka mereka boleh membatalkan kontrakku, memecatku, atau membuangku dari proyek itu. Aku akan merugikan Gunn jika tak melakukan ini,” tegas Bautista.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini