Imbas Pemecatan James Gunn, Jadwal Produksi GotG Vol 3 Molor

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 206 1970428 imbas-pemecatan-james-gunn-jadwal-produksi-gotg-vol-3-molor-fqDJo6nH1K.jpg

LOS ANGELES – Bos besar dari Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengungkapkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 masih tertahan dari jadwal produksi. Ini bukanlah berita yang diharapkan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe. James Gunn, sutradara yang menggarap kedua film The Guardians of the Galaxy dipecat dari proyek ini pada bulan Juli 2018.

Alasan pemecatan James dikarenakan ia pernah membagikan tweet yang sangat offensive bagi sebagian kalangan. Disney pun mengambil keputusan untuk memecatnya, yang menimbulkan beberapa reaksi negative dari orang-orang, namun pihak studio tetap sejati degan keputusannya tersebut.

Baca Juga: Ungkapan Mengejutkan Putri Hotman Paris Lihat Ayah Dekat dengan Wanita

Baca Juga:  Ramai Isu Pernikahan Maia Estianty, Al Ghazali Beri Doa dan Ucapan Selamat

Guardians of the Galaxy

Ketika James Gunn dipecat dari projek Guardians of the Galaxy 3, dipercaya film ini masih akan berjalan sesuai rencana, namun dengan adanya keterlambatan. Namun, hal itu kemudian dikonfirmasi bahwa film ini masih tertahan sampai sekarang. Disney dan Marvel Studios telah berbicara beberapa sutradara, dan baru-baru ini telah dirumorkan bahwa pilihan utama mereka adalah Dee Rees, Michelle Maxwell MacLaren, dan S.J. Clarkson. Namun bagaimanapun juga, Kevin Feige mengatakan bahwa projek ini masih ditahan, yang berujung dengan ketidak pastian.

The Guardians of the Galaxy 3 seharusnya memulai proses syuting pada awal tahun depan. Tentunya, hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu mendekat. Para penggemar hanya bisa berharap akan adanya informasi mengenai film ketiga dari seri ini akan diumumkan secepat mungkin.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, namun rumor mengatakan bahwa pihak studio akan menggunakan skrip tulisan James Gunn. Namun, dengan adanya pengunduran ini, sepertinya akan ada beberapa proses penulisan ulang dari Guardians of the Galaxy Vol 3.

James Gunn sebelumnya telah menyatakan bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 akan membantu membentuk Marvel Cinematic Universe sampai 20 tahun kedepan. Saat ini, telah dirumorkan bahwa judul dari GotG3 adalah Hot Christmas dan akan tayang pada 2021. Apabila rumor ini memang benar-benar terjadi, sepertinya skrip tulisan James mau tidak mau harus di rombak ulang.

Berita resmi mengenai status dari film Guardians of the Galaxy Vol 3 sangat langka akhir-akhir ini, dan sepertinya kita tidak akan medengar berita terbaru mengenai franchise ini. Ada kemungkinan kita akan melihat aksi terakhir dari para Guardians di film Avengers 4. Dave Bautista, pemeran Drax di GotG mengatakan bahwa para Guardians akan muncul di film keempat Avengers dan para pemain film yang lain meragukan dikerjakannya film Guardians of the Galaxy 3. Demikian yang dilasir dari MovieWeb.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini