Bintang Guardian of the Galaxy Michael Rooker Sembuh dari Covid-19

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 206 2274497 bintang-guardian-of-the-galaxy-michael-rooker-sembuh-dari-covid-19-kmXLUC6NA2.jpg Michael Rooker. (Foto: IG @michaelrooker)

JAKARTA - Bintang Marvel dari film ‘Guardian of the Galaxy’, Michael Rooker dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Untungnya, ia berhasil memenangi peperangan melawan virus tersebut.

Dilansir dari Cinemablend, ia mengungkapkan perjuangannya dalam sebuah caption di foto akun Instagram resmi miliknya. Rooker mengatakan bahwa ia sekarang sudah sehat dan baik-baik saja, setelah berjuang keras melawan Covid-19.

Foto tersebut juga menunjukkan bahwa ia telah dinyatakan negatif dari hasil tes yang ia lakukan pada 4 September 2020. 

IG Michael Rooker.

"Dalam proses melawan Covid, saya bisa merasakan dan melihat hasil dari pertempuran harian itu, dari apa yang saya rasakan dan saya lihat di keesokan harinya. Entah saya merasa seperti sampah, atau cukup bagus, sebenarnya aku merasa seperti setengah manusia. Jadi asal kalian tahu hasil akhir dari semua pertempuran harian itu telah berakhir." ujarnya dalam foto tersebut.

Baca juga:

Robert Pattison Positif COVID-19, Tersebar Rumor The Batman Tetap Syuting

Rooker juga mengatakan bahwa gejala setiap orang yang terkena virus tersebut bervariasi setiap orangnya. Ada yang demam, sesak napas, nyeri tubuh, kehilangan indra penciuman, tetapi juga ada orang yang tidak menunjukkan gejala sama sekali. 

Bagi Rooker, gejala Covid-19 naik turun, kadang ia merasa tidak enak badan, namun hari selanjutnya ia merasa sehat-sehat saja. 

Selain Michael Rooker, beberapa bintang film lainnya juga dinyatakan positif Covid-19, seperti Robert Pattinson, Tom Hanks dan Dwayne Jhonson.

Rooker merupakan aktor yang sudah aktif dalam dunia perfilman sejak tahun 1980-an. Saat ini dia dikenal sebagai salah satu sosok ayah panutan dari film Marvel, yakni dalam perannya sebagai Yondu di ‘Guardians of the Galaxy’.

Perannya di Marvel nampaknya sudah berakhir lantaran karakter Yondu diceritakan terbunuh dalam sekuel superhero luar angkasa tersebut. Namun, Rooker akan kembali bergabung dalam film James Gunn, ‘Suicide Squad’ sebagai karakter Savant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini