nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Gunn Dipecat dari Guardians of Galaxy, Ini Tanggapan Para Pemain

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 18:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 206 1926247 james-gunn-dipecat-dari-guardians-of-galaxy-ini-tanggapan-para-pemain-v2jSQVHBHN.jpg James Gunn (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Disney baru-baru ini dikabarkan memecat sutradara Guardians of The Galaxy, yakni James Gunn. Padahal, dia baru saja menyelesaikan skrip dari film ketiga dari seri tersebut, dan bersiap untuk memulai tahap produksi dari film tersebut.

Setelah bungkam selama beberapa hari, para pemain dari film tersebut pun akhirnya membuka pernyataan. Zoe Saldana pun memberikan tanggapannya mengenai pemecatan Gunn dari seri Guardian of The Galaxy.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat berat jika saya boleh jujur. Saya berhenti sejenak untuk mengambil semuanya sebelum saya berbicara di luar waktu. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa saya mencintai semua anggota keluarga GOTG saya. Saya akan selalu mencintai semuanya," kata pemeran Gamora tersebut, seperti dikutip dari laman Comicbook, Senin (23/7/2018).

 

(Baca Juga: Rafathar Sabet 2 Penghargaan dalam Mom and Kids Awards 2018)

(Baca Juga: Putra Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?)


Di sisi lain, Chris Pratt pun juga memberikan pendapatnya. Dari pada memberikan komentar secara langsung, Chris yang terkenal sebagai orang yang dekat dengan agama membuat cuitan yang mengutip dari Alkitab.  

“Pahamilah ini, saudara-saudaraku yang terkasih. Biarkan setiap orang cepat mendengar, lambat bicara, lambat marah. 'JAMES 1:19’,” tulis pemeran Star Lord tersebut.

 

Tak ketinggalan, Dave Bautista juga memberikan komentarnya. Lain dengan Zoe dan Chris, dia pun jauh lebih lantang dalam memberikan dukungannya.

“Apa yang akan Anda lakukan ketika #cybernazis menyerang Anda? Siapa yang akan bersamamu? Siapa yang akan dengan pengecut menjauhkan diri darimu? Siapa yang akan menghukummu karena lelucon yang mengerikan di masa lalu daripada membelamu untuk jutaan inspirasi? Jutaan! #Redemption #injustice,” tulis Dave di Twitter beberapa hari yang lalu.

 

Sayangnya, meski dukungan terhadap Gunn sudah banyak mengalir, namun pihak Disney masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Di sisi lain, Gunn pun sudah meminta maaf ke pihak Disney dan para warganet beberapa hari lalu.

Diketahui, Disney memecat Gunn dikarenakan leluconnya yang dirasa kurang pantas dikatakan. Hal ini dikarenakan dia sempat memposting beberapa hal yang bersangkutan dengan pedofil, perkosaan, dan lainnya.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini