nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Cinta Yang Hilang Tembus 100 Episode, Begini Doa dan Harapan Pemain

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 206 1929569 sinetron-cinta-yang-hilang-tembus-100-episode-begini-doa-dan-harapan-pemain-vd3a2zQvxy.jpg Syukuran 100 Episode Cinta Yang Hilang (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Sinetron besutan Doddy Djanas, Cinta Yang Hilang baru saja menembus 100 episode. Oleh sebab itu, jajaran pemain hingga kru sinetron Cinta Yang Hilang menggelar acara syukuran bersama anak yatim.

Teddy Syach sebagai salah satu pemeran utama dalam sinetron tersebut, sontak diminta untuk memberikan ucapan atas keberhasilan sinetron karya rumah produksi MNC Pictures. Dalam sambutannya, Teddy berharap agar sinetron ‘Cinta Yang Hilang’ semakin diminati oleh pemirsa dan punya usia yang panjang di kancah persinetronan Tanah Air.

Baca juga: Aktris Mr. Sunshine Kim Min Jung Pertimbangkan Bintangi Tazza 3

"Alhamdulillah Cinta Yang Hilang telah melampaui 100 episode, kami bersyukur. Dari awal kami berusaha menyajikan bukan hanya bagus, tapi menjadi tontonan sempurna bagi masyarakat Indonesia," kata Teddy Syach saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (30/7/2018).

Tidak hanya Teddy Syach, Oding Siregar juga menyampaikan ucapan yang sama. Ia hanya menambahkan agar sinetron ini menjadi tontonan favorit bagi para pemirsa.

Cinta Yang Hilang 

"Alhamdulillah. Insya Allah dengan kepercayaan penonton dengan menonton sinetron ini, makin banyak lagi yang nonton. Sehingga Cinta Yang Hilang jadi tontonan favorit bagi masyarakat di Indonesia," timpal Oding Siregar.

Lebih lanjut, Yadi Timo menjadi pemain yang dituakan dalam sinetron itu tak ketinggalan menyampaikan pesan atas keberhasilan sinteron tersebut. Ia justru menekankan agar kekompakkan pemain dan kru lebih ditingkatkan lagi.

"Ini lah proses kreatif dari episode 1-100 membuahkan hasil yang membuat kita senang. Niatan itu harus kita pertahankan. Ingin mengingatkan kepada kawan-kawan pemain bahwa kita semua harus bekerja secara kolektif. Satu lemah semua akan lemah," tukas Yadi Timo.

Sebagaimana diketahui, sinetron Cinta Yang Hilang berkisah mengenai Ratna Galih (Mira) sebagai seorang ibu dengan dua anak yang diperankan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri. Lebih lanjut, Ratna kemudian ditinggal sang suami, diperankan oleh Teddy Syah yang merantau ke Jakarta.

Baca juga: Mengintip Hobi Mahal Liza Elly, Main Jetski di Tengah Laut

Namun sayang di Jakarta Teddy Syah justru kepincut dengan sosok Rianti Cartwright sampai pada akhirnya menikah. Meski begitu, biduk rumah tangga keduanya begitu bahagia.

Mau tahu mengenai kelanjutan sinetron Cinta Yang Hilang, bisa disaksikan langsung di RCTI pukul 18:45 WIB.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini