nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Sinetron Cinta Yang Hilang, Ratna Galih dan Ririn Dwin Ariyanti Sahabatan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 31 206 1929572 berkat-sinetron-cinta-yang-hilang-ratna-galih-dan-ririn-dwin-ariyanti-sahabatan-i1tql5AJun.jpg Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Berkat sinetron yang bertajuk ‘Cinta Yang Hilang’ karya MNC Pictures, Ririn Dwi Ariyanti dan Ratna Galih jadi bersahabat. Hal itu terungkap ketika keduanya diwawancara saat sinetron Cinta Yang Hilang menembus episode ke-100. Menariknya, persahabatan keduanya tercipta belum lama ini.

Oh my god, best friend banget (sama Ratna Galih). Jadi sahabatnya sejak ada sinetron ini,” kata Ririn Swi Ariyanti saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin 30 Juli 2018 malam.

Baca juga: Aktris Mr. Sunshine Kim Min Jung Pertimbangkan Bintangi Tazza 3

“Iya seru banget sih. Instan sih hubungannya, maksudnya kayak yang namanya relationship kan, enggak kita palsuin ya,” sambung Ratna Galih.

“Seperti jodoh,” timpal Ririn.

Uniknya, persahabatan Ririn dan Ratna Galih justru terbangun dari obrolan-obrolan yang terbilang tidak penting. Namun lewat obrolan tersebut, keduanya merasa cocok hingga berlanjut sampai dengan bersahabat.

“Perasahabatan kita dibangun dengan fondasi obrolan tidak berfaedah,” beber Ratna Galih.

”Yang penting (persahabatan kita), tidak semu dan tidak ada musuh dalam selimut,” timpal Ririn kembali.

Ratna Galih (Foto: Instagram) 

Lantas pembicaraan tidak penting apa yang membuat mereka bersahabat sampai dengan saat ini? Usut punya usut, keduanya sering sekali bercanda dalam sebuah lokasi syuting. Meskipun ingin melakukan suatu pembicaraan yang serius, tetap saja arahnya pada candaan.

Baca juga: Mengintip Hobi Mahal Liza Elly, Main Jetski di Tengah Laut

”Kadang saat diskusi serius, ada aja satu yang tiba-tiba becanda. Secara mentaly kita cape dilokasi, jadi disaat nungguin take kita buat situasi yang menyenangkan. Jadi kadang ngobrol yang dangkal banget obrolan kita,” tutup Ratna Galih sembari bercanda.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini