nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rianti Cartwright Cetak Sejarah di Sinetron Cinta yang Hilang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 598 2003322 rianti-cartwright-cetak-sejarah-di-sinetron-cinta-yang-hilang-L89lpXigcY.jpg Rianti Cartwright (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus model Rianti Cartwright mencetak sejarah ketika membintangi sinetron Cinta Yang Hilang. Sebab ini merupakan proyek sinetron terlamanya selama membintangi banyak judul sinetron. Rianti masih bertahan hingga episode lebih dari 300 dalam sinetron Cinta yang Hilang.

Hal itu diakui Rianti Cartwright kepada Okezone saat dijumpai di lokasi syuting Studio Persari, Jakarta Selatan pada Jumat (11/1/2019).

loading...

“Pasti senang banget, mungkin selama sejarah aku main sinetron, ini proyek (sinetron) terlama sih,” ungkap Rianti Cartwright.

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Rianti Cartwright : Marahan dengan Suami Harus Selesai 1x24 Jam

Lebih lanjut, Rianti kembali menambahkan dimana pada proses sebelum tayang hingga promosi, ia begitu rajin mengikutinya. Sehingga perasaan bahagia kini tengah dirasakannya ketika sinetron tersebut telah tayang lebih dari 300 episode.

“Mulai syutingnya akhir Februari 2018 promo tayang Mei dan sekarang lumayan lama. Seneng banget ternyata ceritanya sangat diterima dan share-nya bagus. Dan cast-nya nyambung semua, nyaman banget udah merasa seperti keluarga sendiri,” paparnya.

Pada sinetron Cinta Yang Hilang ini, Rianti berperan sebagai perempuan yang juga memiliki nama yang sama dengannya. Di mana pada peran Rianti, ia menjadi sosok perempuan yang kawin hingga bercerai dengan seorang laki-laki.

“Jadi di sinetron Cinta Yang Hilang ini aku berperan sebagai Rianti. Rianti itu gimana ya mulainya, mantan istrinya dokter Firman yang bercerai dan menikah lagi dengan Pak Radit dan bercerai lagi. Dan sudah masuk ke episode ke-300 sekian lah ya dan ini makin complicated,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sinetron Cinta Yang Hilang berkisah mengenai Ratna Galih (Mira) sebagai seorang ibu dengan dua anak yang diperankan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri. Lebih lanjut, Ratna kemudian ditinggal sang suami, diperankan oleh Teddy Syah yang merantau ke Jakarta.

Namun sayang di Jakarta Teddy Syah justru kepincut dengan sosok Rianti Cartwright sampai pada akhirnya menikah. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus sinetron Cinta Yang Hilang setiap hari di RCTI.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Rianti Cartwright : Marahan dengan Suami Harus Selesai 1x24 Jam

Kalau sudah menikah selama 8 tahun, persoalan sepele bisa menjadi pemicu pertengkaran. Mulai dari aku dandan kelamaan, suami sedang lapar, bahkan kemacetan pun bisa menjadi masalah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini