nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Mr. Sunshine Kim Min Jung Pertimbangkan Bintangi Tazza 3

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 23:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 30 206 1929538 aktris-mr-sunshine-kim-min-jung-pertimbangkan-bintangi-tazza-3-P1dosDcRP1.jpg Kim Min Jung. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktris Mr. Sunshine, Kim Min Jung berpotensi untuk bermain dalam sekuel ketiga film Tazza. Hal itu diungkapkan Great Company, agensi sang aktris, pada Senin (30/7/2018).

“Kim Min Jung ditawari untuk memerankan karakter Madonna, pemeran utama dalam Tazza 3. Saat ini, artis kami tengah mempertimbangkan tawaran itu,” ungkap agensi itu dalam keterangan resminya seperti dilansir dari Soompi, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Jadi Viral, Lagu Lagi Syantik Dibikin Versi Aerobik

Jika Kim Min Jung menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi proyek layar lebar terbarunya dalam 5 tahun terakhir. Queen of the Night yang dirilis pada 2013, tercatat sebagai film terakhir yang dibintanginya. Saat ini, Kim diketahui masih menjalani syuting drama populer Mr. Sunshine yang ditayangkan oleh tvN.

Selain Kim Min Jung, aktor dan presenter Lee Kwang Soo serta Lim Ji Yeon juga dikabarkan mendapatkan pinangan serupa. Sedangkan Ryu Seung Bum dan Park Jung Min dikabarkan telah menerima tawaran tersebut.

Sementara itu, Tazza 3 masih akan mengadaptasi kisah dalam komik Tazza-One Eyed Jack karya Heo Young Man. Dalam sekuel ketiganya, kisahnya akan berfokus pada Do Il Chool putra Jjakgwi.

Film Tazza: The High Rollers pertama kali dirilis pada 28 September 2006, di bawah arahan Choi Dong Hoon. Proyek itu dibintangi oleh aktris senior Kim Hye Soo, Cho Seung Woo, Yu Hae Jin, dan Kim Yoon Seok. Dalam sekuel keduanya yang ditayangkan pada 3 September 2014, Yu Hae Jin dan Kim Yoon Seok kembali berlakon dalam Tazza: The Hidden Card.

Baca juga: Datang dari London, El Rumi Dampingi Sidang Ahmad Dhani

Film arahan Kang Hyeong Cheol tersebut juga dibintangi oleh T.O.P ‘BIGBANG’, Shin Se Kyung, dan mantan Miss World, Lee Ha Nui. Sementara untuk sekuel ketiganya kali ini akan disutradarai oleh Kwon Oh Kang yang pernah menggarap film Collective Invention.

Proses syuting dikabarkan akan berlangsung pada tahun ini, setelah proses casting rampung. Film Tazza 3 akan premiere di bioskop Korea pada 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini