nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kuat Jadi Pemeran Utama, Ratna Galih Curhat Sambil Nangis kepada Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 15 598 1898378 tak-kuat-jadi-pemeran-utama-ratna-galih-curhat-sambil-nangis-kepada-suami-t5OvtJvQvC.jpg Ratna Galih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Ratna Galih mencoba kembali peruntungannya dalam hal dunia akting. Bahkan tak tanggung-tanggung Ratna Galih langsung menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Yang Hilang karya MNC Pictures.

Walau awalnya tak menyangka mendapatkan peran utama, aktris 30 tahun ini nyaris menangis. Bahkan ia sempat curhat dengan sang suami lantaran tak kuat dengan peran utama.

"Awalnya beban, aku tuh pas baca sinopsisnya aku pikir plotingnya bakal ada di Alwi dan Audrey 'uda enggak apa-apa bukan aku ini peran utamanya'. Tapi pas syuting hampir mau nangis juga curhat ama suami 'kayanya aku enggak sanggup bawain karakter ini," kata Ratna Galih saat jumpa pers Sinetron Cinta Yang Hilang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 Ratna Galih, Foto: Instagram

(Baca Juga: Disambut Hangat Fans Rock Indonesia, Europe: Matur Suwun)

(Baca Juga: Sinetron Cinta Yang Hilang Tayang Perdana, Begini Keseruan Nonton Bareng Anak Yatim)

Meski begitu, Ratna kembali menambahkan bahwa berkat dukungan sang suami, ia justru bisa berakting apik dalam sinetron tersebut. Tetapi Ratna Galih pun tak menampik bahwa dapat kembali berakting dapat mengobati rasa rindunya.

"Ya alhamdulilah suami aku support, mengingatkan aja 'awalnya kamu bilang kangen sama shooting, ya enggak apa-apa'," lanjutnya.

Lantas apa batasan dari sang suami ketika nama asli dari Ratna Galih Primakusuma kembali berakting?

Ratna Galih, Foto: Instagram

"Batasan (dari suami) ya selama aku masih bisa menjadi seorang ibu yang tanggung jawab sama anak-anak dan seorang istri yang mengurus keperluan suami, ya enggak apa-apa. Sebenarnya seorang ibu bisa menjadi menajer yang baik ya dirumah ya gitu," ujarnya.

Sebagai informasi, mengawali comeback-nya dalam dunia akting, Ratna Galih didapuk menjadi pemeran utama sebagai Mira. Diakui Ratna bahwa tak mudah untuk masuk kedalam karakter Mira.

"Karakter aku sebagai Mira dan Mira ini dibutuhkan dramatisasi emosi yang ia rasakan. Karena memang kebetukan plot cerita dia tuh drama banget. Jadi karakter ya seorang ibu yang sabar, saleh, setia terus positif minded banget, jadi selalu memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya," tutupnya.

Sinetron Cinta Yang Hilang berkisah mengenai Ratna Galih (Mira) sebagai seorang ibu dengan dua anak yang diperankan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri. Lebih lanjut, Ratna kemudian ditinggal sang suami, diperankan oleh Teddy Syah yang merantau ke Jakarta.

Namun sayang di Jakarta Teddy Syah justru kepincut dengan sosok Rianti Cartwright sampai pada akhirnya menikah. Meski begitu, biduk rumah tangga keduanya begitu bahagia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini