nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tembus 100 Episode, Sinetron Cinta Yang Hilang Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 30 598 1929557 tembus-100-episode-sinetron-cinta-yang-hilang-gelar-syukuran-bareng-anak-yatim-VgMcM954Rs.jpg Syukuran 100 Episode Cinta Yang Hilang (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Salah satu sinetron karya rumah produksi MNC Pictures kembali berjaya di kancah persinetronan Tanah Air. Ya, sinteron yang bertajuk Cinta Yang Hilang berhasil menembus episode ke-100. Oleh karenanya, sinetron besutan Doddy Djanas ini pun menggelar syukuran bareng puluhan anak yatim.

Bertempat di lokasi syuting kawasan Jagakarasa, Jakarta Selatan pada Senin (30/7/2018), para pemain sinetron hingga kru dan orang-orang yang terlibat, mendoakan agar sinteron ini tetap eksis. Padahal, boleh dikatakan sinetron ini terbilang baru dalam jajaran sinetron produksi MNC Pictures.

Baca juga: Bangkitkan Spirit Toleransi, Film Karya Lola Amaria Disambut Warga Bangkok

"Malam ini kita kumpul untuk mensyukuri kerja keras kita di episode yang ke-100, itu tepatnya Kamis minggu lalu. Hari ini sudah episode 106, dan bukan hal mudah 100 episode untuk dapat rating 1," ujar sambutan Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures.

Titan berharap agar sinetron ini tetap menjadi sinetron yang punya nilai positif di dalamnya sehingga dapat bermanfaat bagi para pemirsa setianya.

Cinta Yang Hilang

"Saya berharap ini tidak hanya menjadi tontonan, tapi ada tuntunan dan banyak hal positif yang bisa diambil. Atas nama manajemen MNC Pictures saya mengucapkan terima kasih kepada yang nonton, kepada para pemain, kru. Tentunya 100 episode harusnya terus bertambah," sambungnya.

Sementara itu dari jajaran pemain, Teddy Syach sebagai perwakilan mengucapkan puji syukur atas pencapaian yang didapat oleh Cinta Yang Hilang. Ia dan para pemain lain akan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pemirsa layar kaca.

“Alhamdulilah ‘Cinta Yang Hilang’ sampai 100 episode, kami bersyukur. Kita menyajikan yang terbaik, Alhamdulilah mendekati sempuran tontonan. Yang wajib buat orang-orang,” sambung Teddy Syach.

Baca juga: Rayakan 2 Dekade Berkarier, Shinhwa Akan Rilis Album Baru

Sebagai penutup, Doddy Djanas selaku sutradara sinetron Cinta Yang Hilang tak luput memberikan sambutan di acara tersebut. Ia meminta agar anak-anak yatim yang hadir mendoakan agar sinetron tersebut tetap memiliki umur panjang.

“Alhamdulilah sampai 100 episode dan saya berterimakasih untuk MNC Pictures. Sekali lagi terima kasih pada pemain yang telah mendukung kami. Dan terima kasih pada adik-adik, minta doanya agar lebih baik lagi,” tutup Doddy Djanas.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini