Belajar Agama, Limbad Mulai Susuri Jalan Hijrah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 27 33 1928366 belajar-agama-limbad-mulai-susuri-jalan-hijrah-tvBKxdtfIJ.jpg Limbad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa sangka kini Master Limbad mulai mendalami soal agama. Bahkan dirinya saat sekarang mulai niat berhijrah.

Hal itu diungkapkan lewat penuturan sang manajer, Niko saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (27/7/2018). Bahkan soal hijrah itu mulai dilakukan oleh Limbad semenjak dua tahun lalu.

“Kalau masalah hijrah, master tadi bilang dia masih belajar. Kalau penilaiannya, kembali ke masyarakat,” ujar Niko.

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

(Baca Juga: Sssttt! Sutradara Bocorkan Alur Cerita Shazam)

(Baca Juga: Ariel Jarang Baca Buku, Album Baru Noah Tertunda)

Sementara itu, Limbad kini juga lebih rajin dalam membaca Al-Quran. Meski penampilannya masih terlihat garang, tidak membuat dirinya gentar untuk mempelajari agama yang dipeluknya. Bahkan bisa dikatakan Limbad terlihat nyaman dengan hal tersebut.

“Intinya (soal hijrah), berbuat yang terbaik. Terus, hal-hal yang buruk ditinggalkan. Dia aktif terus (ngaji), karena keyakinannya dia juga,” ucap Niko.

Lantas apa alasan yang membuat pria kelahiran Tegal ini mantap berhijrah?

Niko kembali menambahkan bahwa Limbad sadar akan hidup yang cuma satu sekali, apalagi usia Limbad sudah tak lagi muda. Oleh karenanya melakukan hal-hal positif menjadi fokus utamanya saat sekarang.

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

“Ya hidup cuma sekali. Terus, harus ngelakuin yang terbaik terus,” jelas Niko.

Kendati begitu, mulai belajar berhijrah tak lantas membuat Limbad bakal merubah penampilannya. Yang terpenting hati yang bersih, menjadi keutamaannya saat berhijrah.

“Yang penting hatinya. Hanya Allah yang tahu,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini