nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sssttt! Sutradara Bocorkan Alur Cerita Shazam

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 206 1928352 sssttt-sutradara-bocorkan-alur-cerita-shazam-9hMfOOSbuY.jpg Shazam (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Salah satu film terbaru DC, yakni Shazam! mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar film pahlawan super di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan dalam beberapa tahun ini, DC dan Warner Bros pada akhirnya membawa sebuah film yang ‘segar’ ke layar lebar.

Namun, dalam cuplikan awal dari film tersebut, para penggemar pun hanya melihat beberapa aksi konyol dari karakter tersebut. Namun, mereka masih sangat kebingungan dengan tujuan dari karakter tersebut.

Terlebih lagi, karakter Billy Batson yang tampil dalam film tersebut merupakan versi berbeda dari komik. Untungnya, Sutradara David F. Sandberg memberi sedikit bocoran mengenai apa yang akan Billy lakukan dalam film itu.

Shazam

(Baca Juga: Demi Tampil Maksimal, Dian Sastrowardoyo Tetap Pakai Berlian saat Olahraga)

(Baca Juga: Henry Cavill Ungkap Sumber Cerita Sekuel Man of Steel)

"Dia berusaha mencari keluarganya, Ibunya masih di luar sana. Tapi saat dia mendapat kekuatan ini, dia hanya mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan kekuatan tersebut dan bagaimana cara kerjanya,” jelas David, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (27/7/2018).

“Oleh karenanya, dia membutuhkan temannya Freddie, yang seperti seorang ahli superhero, yang membantunya untuk menemukan kekuatannya dan bagaimana menjadi seorang pahlawan super," lanjutnya.

Freddie ditampilkan di trailer sebagai saudara angkat baru Billy, yang membantu sang Wizard's Champion belajar cara memanfaatkan kemampuannya setelah dia diberi dengan kekuatan super.

Di sisi lain, pemeran utama dari film ini, Jack Dylan Grazer mengatakan bahwa film ini akan membuat pandangan terhadap sinema DC yang lebih besar. Hal ini dikarenakan Freedie merupakan penggemar berat DC.

"Yah mereka semua masih ada di alam semesta itu, jadi Freddie Freeman memang mengidolakan semua superhero itu. Mulai dari Superman, Batman, seluruh pahlawan Justice League, dan saya tahu semuanya tentang mereka," kata Dylan.

Mengingat pentingnya film ini untuk Warner Bros, kedengarannya seperti Shazam! bisa mengambil peran yang lebih besar di alam semesta sinematik yang terus berkembang. Dan bintang Zachary Levi sangat tertarik dengan prospek kemungkinan bekerja sama dengan Wonder Woman, Superman, dan Batman dalam proyek masa depan.

"Saya akan kehilangan akal saya jika itu terjadi,” kata Levi. "Saya ingat berpikir, jika saya mendapatkan ini dan jika film ini cukup berhasil dan jika Justice League cukup bagus dan mereka membuat Justice League yang lain, mungkin saya akan berada di poster berikutnya dengan semua orang itu," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini