Di Bali, Noah Siapkan Penampilan Khusus untuk Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 27 205 1928402 di-bali-noah-siapkan-penampilan-khusus-untuk-penggemar-nmZJQG7iWE.jpg Noah (Foto: Okezone)

BALI - Band Noah terpilih menjadi penampil utama dalam acara Hard Rock Hotel 20th Anniversary Concert di Bali. Bersama The Hydrant, Ariel dkk akan merayakan pesta ulang tahun hotel dengan tema utama musik itu.

Bagi Noah, terpilih menjadi penampil di acara besar seperti ini adalah sebuah kehormatan tersendiri. Sang gitaris, Uki, juga mengungkapkan kerinduan karena sudah lama Noah tidak tampil di Hard Rock.

“Kita perasaannya yang pasti senang, terakhir tuh kalau gak salah 2015, sudah lumayan lama. Seru sih pas diajakin kita senang apalagi acaranya spesial Anniversary Hard Rock Hotel,” kata Uki dalam jumpa pers, Jumat (27/7/2018).

Aksi Panggung Noah di Amazing 15 Global TV

(Baca Juga: Istri Hampir Lewatkan Proses Pemakaman Tino Saroengallo)

(Baca Juga: Belajar Agama, Limbad Mulai Susuri Jalan Hijrah)

Meski sedang dalam penggarapan album baru, Noah mengaku tetap mempersiapkan penampilan khusus di acara ini.

“Kita ada dua hari siapin khusus buat latihan konsep dan segala macem. Opening tematik banget, lagu yang bakal dibawain campuran dari album Noah dan Peterpan. Berapa jumlahnya kita bisa kasih patokan 15, kalau misalkan penonton pengin nambah pasti kita kasih,” ucap Ariel sedikit memberikan bocoran.

Noah

Satu hal lain yang akan membedakan penampilan Noah adalah konsep permainan lampu di atas panggung. Ariel dkk memang sedang fokus juga dalam membuat sebuah suguhan menarik dari penampilan ketika di atas panggung.

Hard Rock Hotel 20th Anniversary Concert akan digelar pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Hard Rock Hotel, Bali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini