Mimpi Beyonce dan Jay-Z yang Belum Terwujud, Konser di Colosseum Roma

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 24 205 1926743 mimpi-beyonce-dan-jay-z-yang-belum-terwujud-konser-di-colosseum-roma-1vKgaYV1Dm.jpg Beyonce (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Salah satu hal yang paling diperhatikan oleh para musisi untuk melakukan konser adalah memastikan lokasi pertunjukan mereka. Tak jarang, mereka mencari sebuah lokasi yang sangat unik untuk meningkatkan kepuasan para penggemarnya saat menyaksikan penampilan mereka.

Salah satu musisi yang terkenal sangat pemilih dalam memilih lokasi adalah Beyonce. Dan benar saja, saat dia ingin melakukan konser ‘On The Run II’ di Eropa bersama sang suami, Jay-Z, mereka mencari sebuah lokasi yang sangat unik.

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57

(Baca Juga: Jalani Operasi Kantong Empedu, Leeteuk 'Suju' Absen dari Konser SMTOWN)

(Baca Juga: Ucapan Syukur Tio Pakusadewo Usai Divonis 9 Bulan Penjara)

Dikabarkan, pasangan tersebut mengajukan izin untuk menggunakan Colosseum Roma untuk melakukan konser mereka di Italia. Mereka meminta izin menggunakan lokasi bersejarah itu selama dua hari, yakni pada 7 dan 8 Juli lalu.

Namun, meski telah mengajukan surat permintaan kepada pemerintah setempat, Billboard pada Selasa (24/7/2018) mengatakan bahwa permintaan mereka ditolak. Ilmuwan asal Italia, Alberto Angela dikabarkan telah memesan tempat tersebut untuk menggelar acara terlebih dahulu.

Kementerian Warisan Budaya Italia juga mencatat bahwa permintaan itu dibuat dalam waktu yang terlalu singkat. Mereka mengatakan bahwa Colosseum adalah, seperti yang bisa dibayangkan, "tempat yang sangat rumit".

Namun, Beyonce tampaknya tidak mau menyerah untuk melakukan konser di lokasi tersebut. Meski telah ditolak untuk konser awal Juli lalu, namun dia telah kembali mengajukan izin untuk menggunakan lokasi tersebut.

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57

Sayangnya, meski telah meminta waktu lain, baik pihak Beyonce dan Jay-Z maupun pihak Kementerian Warisan Budaya Italia masih enggan membocorkan rencana pasangan tersebut menggelar acara di Colosseum.

Sekadar informasi, pasangan baru-baru ini menjadi salah satu artis yang paling banyak mendapatkan nominasi di MTV Music Video Awards 2018 melalui kolaborasi mereka bernama The Carters.

Mereka telah merilis album gabungan pertama mereka 'Everything Is Love' bulan lalu, mengambil delapan nominasi untuk video mereka untuk lagu 'Apeshit'. Drake dan Childish Gambino juga mengambil tujuh nominasi masing-masing, sementara Ariana Grande dan Camila Cabello memiliki lima nominasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini