nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Operasi Kantong Empedu, Leeteuk 'Suju' Absen dari Konser SMTOWN

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 17:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 205 1926736 jalani-operasi-kantong-empedu-leeteuk-suju-absen-dari-konser-smtown-5eWwFMh5cJ.jpg Leeteuk 'Super Junior'. (Foto: Label SJ)

SEOULLeeteuk ‘Super Junior’ dikabarkan tengah dalam masa pemulihan pasca-menjalani operasi darurat. Melansir Soompi, Selasa (24/7/2018), prosedur itu diambil setelah pemilik nama asli Park Jung Soo itu mengalami peradangan pada bagian kantong empedu.

“Hari ini, 24 Juli 2018, sekitar pukul 05.00 KST, Leeteuk mengeluh sakit pada perutnya. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis mengidap kolesistitis akut,” ungkap Label SJ, selaku agensi Super Junior (Suju) dalam keterangan resminya.

Kolesistitis akut merupakan peradangan pada kantong empedu yang membutuhkan tindakan medis segera. Inilah yang membuat Leeteuk harus menjalani operasi. “Saat ini, dia sedang dalam masa pemulihan dan beristirahat total,” kata agensi itu menambahkan.

Selama masa pemulihan, Label SJ mengungkapkan, Leeteuk tidak akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN di Osaka, Jepang, pada 28-30 Juli 2018. Hal serupa juga berlaku untuk semua kegiatan Leeteuk hingga akhir Juli mendatang.

Agensi itu menutup keterangannya dengan, “Kami berharap, fans mau mengerti kondisi ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan kesehatan Leeteuk.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini