Putri Beyonce Raih Grammy Awards Pertama Lewat Brown Skin Girl

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 205 2377814 putri-beyonce-raih-grammy-awards-pertama-lewat-brown-skin-girl-arQJmLCtcp.jpg Beyonce (Foto: IG Beyonce)

LOS ANGELES - Beyonce membawa pulang penghargaan dalam kategori Best Music Video, dalam ajang penghargaan Grammy Awards ke-63. Lewat video klip Brown Skin Girl, wanita 9 tahun itu berhasil meraih piala ke-3 dalam Grammy Awards 2021, setelah sebelumnya dinobatkan dalam kategori Best Rap Performance bersama Megan Thee Stallion lewat Savage.

Keberhasilan Brown Skin Girl rupanya menjadi kemenangan bagi putri sulungnya, Blue Ivy. Pasalnya, bocah 9 tahun itu merupakan salah satu penulis dan penyanyi dari lagu yang menjadi salah satu soundtrack film The Lion King.

Baca Juga:

Beyonce Hibahkan Rp7 Miliar untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19

Beyonce hingga Rihanna Masuk Daftar 100 Wanita Berpengaruh di Dunia

Beyonce

Melalui akun Twitter Recording Academy, Blue Ivy mendapatkan ucapan selamat atas keberhasilannya memenangkan piala Best Musci Video.

"Selamat Pemenang Video Musik Terbaik - 'BROWN SKIN GIRL' @Beyonce #BlueIvy @wizkidayo," tulis akun @RecordingAcad.

Sebagaimana diketahui, Beyonce dan putrinya berhasil mengalahkan Future dan Drake, Harry Styles, Anderson Paak, dan Woodkid dalam kategori Best Music Video. Dilansir dari ET, Blue Ivy menjadi penerima Grammy Awards termuda kedua setelah Leah Peasall.

Lewat Brown Skin Girl, Blue Ivy juga sempat mendapatkan penghargaan dalam BET Award, Soul Train Music Award, dan NAACP Image Award.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini