Ceritakan Sejarah Kulit Hitam, Beyonce Rilis Visual Album pada Juli 2020

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 205 2238137 ceritakan-sejarah-kulit-hitam-beyonce-rilis-visual-album-pada-juli-2020-p53BwgKkaW.jpg Beyonce (Foto: Grammy)

LOS ANGELES - Penyanyi Beyonce siap merilis visual albumnya yang berjudul Black is King pada Juli nanti di Disney Plus+.

Para fans dikejutkan dengan cuplikan sepanjang 1 menit yang dirilis pada Sabtu (27/6) lalu pada laman website pribadinya. Beyonce pun juga mengunggah klip singkat ini pada akun instagramnya @beyonce.

“Black is King adalah pekerjaan dengan cinta. Aku berikan semuanya dan sekarang akan kubagikan untk kalian semua,” tulis penyanyi 38 tahun ini.

Black is King ini adalah album yang menceritakan sejarah orang kulit hitam serta tradisi Afrika dengan cara yang modern.

 

Baca Juga: Britney Spears Klaim Julukan Queen B, Fans Beyonce Naik Pitam

Melalui film ini, Beyonce ingin menyampaikan pentingnya mencari jati diri serta membangun sebuah warisan untuk dunia.

“Film ini menunjukkan orang – orang yang tertinggal adalah orang – orang yang punya karunia yang luar biasa,” tambah Beyonce.

Dalam film ini, Bey mengaku perlu mempelajari sejarah Afrika agar dapat menyajikannya dengan baik pada film ini. Ia ingin penonton film ini untuk selalu menanamkan nilai kebanggaan dan pengetahuan.

Menurut Disney dan Parkwood Entertainment, visual album ini didasari dari music “The Lion King : the Gift”. Beyonce pun juga mengkonfirmasi hal tersebut dalam unggahan instagramnya.

“Sebenarnya, ini adalah bagian dari soundtrack “The Lion King : The Gift’,” tulis Bey.

Proyek ini dimaksudkannya untuk merayakan keindahan dan beragamnya budaya warga kulit hitam.

Dilansir dari E Online, visual album ini akan dirilis secara global pada 31 juli mendatang secara streaming.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini