Putri Beyonce Jadi Pemenang Termuda MTV VMAs 2021

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 205 2470649 putri-beyonce-jadi-pemenang-termuda-mtv-vmas-2021-9SFfwLpkuI.jpg Beyonce (Foto: IG Beyonce)

LOS ANGELES – MTV VMAs alias Video Music Awards usai sudah dihelat. Putri tertua dari Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, berhasil memenangkan kategori Sinematografi Terbaik.

Brown Skin Girl meraih kategori Sinematografi Terbaik yang merupakan garapan Beyonce, Saint Jhn, Wizkid, dan Blue Ivy, dilansir dari E-Online, Senin (13/9/2021).

Ini bukan kali pertama lagu tersebut memenangkan penghargaan. Sebelumnya, Brown Skin Girl juga sempat meraih gelar Video Musik Terbaik di ajang Grammy Award.

Baca Juga:

Hot Gosip: Natasha Dewanti Tak Masalah Diserang Netizen hingga Luna Maya Bikin Ramai

Terungkap Alasan Beyonce Tak Jadi Penampil di Grammy Awards

Beyonce

Lagu ini menjadi bagian dari album The Lion King: The Gift tahun 2019 silam dan video musiknya sempat tampil dalam film Black is King yang dirilis oleh Beyonce tahun 2020 kemarin.

Penghargaan Sinematografi Terbaik ini pun menjadikan Blue Ivy, yang masih berusia 9 tahun, sebagai pemenang termuda di ajang VMA. Kontribusi Blue Ivy dalam Brown Skin Girl bisa didengar pada bagian awal dan akhir lagu ini; Ia juga sempat muncul bersama sang ibunda di video musiknya.

Dengan kemenangannya di Grammy Maret lalu yang kini disusul VMA, Blue Ivy menjadi salah satu peraih nominasi ajang penghargaan musik termuda. Satu-satunya yang mencegah Blue Ivy dari gelar pemenang ajang musik termuda di dunia adalah Leah Peasall dari grup The Peasall Sisters yang berusia setahun lebih muda dari Blue Ivy ketika memenangkan penghargaan tahun 2001 silam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini