Dinilai Mirip Aksi Bowo Tik Tok, Demian Aditya Kecewa saat Akan Jumpa Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 16 33 1922991 dinilai-mirip-aksi-bowo-tik-tok-demian-aditya-kecewa-saat-akan-jumpa-fans-J5aCGkhgqY.jpg Demian Aditya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Demian Aditya tidak menampik dirinya kecewa dengan tudingan memasang tarif mahal untuk kepentingan jumpa fans. Hal tersebut diutarakan Demian dalam video klarifikasi yang dia posting di akun YouTube pribadinya, Senin (16/7/2018).

"Ada sedikit kekecewaan, kok saya dianggap mengambil keuntungan?," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, perwakilan komunitas pesulap asal Medan menyatakan kekecewaan pada Demian Aditya. Peristiwa itu disebabkan oleh sikap manajemen Demian yang menawarkan penyelenggaraan acara jumpa fans dengan harga tiket Rp250 ribu.

"Kita bukan mau meet and greet bang. Kita pengin ngajak Demian dan seluruh kru silaturahmi dengan magician Medan. Jadi kalau ngajak Demian dan seluruh kru buat silaturahmi itu bayar, sama saja dengan kita jumpa Bowo Tik Tok yang pengin meet and greet harus bayar," kata pria yang belakangan diketahui bernama Pandu.

Baca Juga; Tiket Meet and Greet Rp250 Ribu, Ini Penjelasan Demian Aditya

Demian Aditya

Terkait ucapan Pandu, Demian sejatinya tidak mempermasalahkan hal itu. Menurut Demian, perkataan Pandu masih dapat diterima apabila tidak ada ucapan yang menyamakan dirinya dengan Bowo Alpenliebe.

"Kalau kalimatnya berhenti di situ saja kita it's ok. Mungkin kita pikir mereka cuma pengin ketemu dan memperkenalkan diri," kata dia.

Sayang, Pandu lantas menyamakan dirinya dengan Bowo Alpenliebe. Hal inilah yang membuat Demian kecewa pada komunitas pesulap Medan.

"Loh, kok begini? Karena maksudnya berbayar itu bukan saya mengambil keuntungan. Kenapa dia akhirnya berbicara seperti itu?," tuturnya.

"Saya menawarkan, bukan saya yang bikin. Disini bahasanya, adain saja meet and greet with Demian. Bukan kalau kalian mau ketemuin. Jadi kalian yang bikin, kalian yang urusin semuanya, kita tinggal datang," ujar Demian lagi.

Demian Aditya

Baca Juga: Tak Trauma, Demian Aditya Ingin Kembali Lakukan Aksi The Death Drop Bersama Edison

Komunitas pesulap asal Medan sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf pada Demian. Meski kecewa, Demian tetap mengapresiasi keberanian pria bernama Pandu untuk meminta maaf didepan publik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini