Usai Ditangkap, Chris Brown Pastikan Konsernya Tetap Berlangsung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 33 1919031 usai-ditangkap-chris-brown-pastikan-konsernya-tetap-berlangsung-VRiuWDnfyr.jpg Chris Brown (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Rapper Chris Brown kembali mengejutkan publik dengan kasus penangkapan dirinya di Florida. Satu jam ditahan di kantor kepolisian, Chris akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan.

Seolah ingin memberikan kabar terbarunya, Chris Brown pun mengunggah sebuah foto baru di Instagram. Dalam foto tersebut, ia memastikan bahwa konsernya akan tetap berlangsung esok hari.

“Ini sudah biasa!!! Konser tetap berlangsung esok hari!!” tulisnya dalam caption foto itu.

What’s NEW🙄????? Show tomorrow!!!! ❤️

A post shared by CHRIS BROWN (@chrisbrownofficial) on

(Baca Juga: Eza Yayang Yakin Belgia Kalahkan Brazil di Pertandingan Piala Dunia)

(Baca Juga: Nicolas Cage Berpeluang Besar Bintangi Spider-Man Noir)

Pelantun lagu Fine China ini langsung mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya di Instagram.

“Penampilan seru semalam, Breezy! Para polisi itu tak seharusnya mengurusimu. Tetap bersemangat, jangan pernah berhenti melakukan tur! Para penggemar akan tetap mendukungmu!” tulis akun @lil_chent_16.

“Setiap kali dia melangsungkan tur pasti ada saja yang terjadi. Seolah-olah semuanya tidak mengizinkan dirinya untuk bersinar,” timpal akun lainnya.

Chris Brown ditangkap atas surat perintah penangkapan yang dirilis dari kota lainnya. Namun hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut terkait alasan utama mengapa rapper yang sedang dekat dengan Agnez Mo tersebut ditahan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini