nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicolas Cage Berpeluang Besar Bintangi Spider-Man Noir

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 206 1919018 nicolas-cage-berpeluang-besar-bintangi-spider-man-noir-BS7hJMm6WS.jpg Nicholas Cage dalam Spider-Man Noir (Foto: Coomicbook)

LOS ANGELES - Sony Pictures berencana untuk mengembangkan karakter dari superhero Marvel Comic, Spider-Man. Salah satunya adalah rencana mereka untuk menggarap seri Spider-Man Noir.

Seperti diketahui, Spider-Man Noir merupakan salah satu versi dari Spider-Man dari Spider-Verse yang dibuat oleh Stan Lee.

Kabar terbaru jika pihak Sony Pictures telah mengontak Nicolas Cage untuk memerankan karakter tersebut. Cage pun dengan sangat gembira menerima tawaran baik tersebut.

Spider-Man Noir, Foto: Marvel

(Baca Juga: Zac Efron Ubah Rambut Jadi Gimbal, Yay or Nay?)

(Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi)

Comicbook pada Jumat (6/7/2018) melaporkan jika pihak Sony Pictures akan membuat karakter Spider-Man Noir sebagai versi Peter Parker yang lebih gelap, sedikit-steampunk, yang asal-usulnya terjadi di dalam situasi berat’.

Diketahui, plot cerita dari film ini dimulai pada saat teman Peter Parker saat muda, Miles Morales (diperankan oleh Shameik Moore) mengetahui Spider-Man tidak muncul di satu waktu dan dimensi saja. Melainkan ada banyak versi Spider-Man dari yang dia ketahui.

Kemudian, diceritakan jika Miles akan dikunjungi oleh inkarnasi Peter Parker yang lebih tua (mungkin dimainkan oleh Jake Johnson) dan juga Spider-Gwen (diperankan oleh Hailee Steinfeld).

"Kami sangat gembira tentang film ini, kami sangat bangga akan hal itu," ujar penulis skenario film, Phil Lord beberapa waktu lalu.

“Kami sangat senang untuk membantu membawa kisah Miles Morales ke layar. Ceritanya adalah sensasi di komik, kami menyukainya di sana, dan kami sangat terinspirasi untuk mencoba menemukan cara untuk menceritakan kisahnya secara visual yang akan sepadan dengan itu," sambungnya.

“Ini adalah pendidikan Brooklyn, itu adalah budayanya,” tambah produser Chris Miller. “Dia setengah Puerto Rico, setengah Afrika-Amerika, dia adalah produk keluarga bahagia dan hidup, dia berusia 13 tahun. Semua itu menceritakan jenis pahlawan yang akan ia tuju, dan kita akan mengalami legenda Spider-Man melalui lensa baru dan menarik ini," lanjut Miller.

Bagi Cage, ini bukanlah pertama kalinya bagi dirinya untuk memerankan karakter komik. Sebelumya dia pernah memerankan karakter Ghost Rider dalam dua film Sony, dan baru-baru ini mengisi suara Superman di Teen Titans Go!, yang tampil di bioskop.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini