Komentari Instagram Rihanna, Cris Brown Diserang Rihanna Navy

Nurdiana, Jurnalis · Senin 26 November 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 33 1982845 komentari-instagram-rihanna-cris-brown-diserang-rihanna-navy-JhmLdQoayi.jpg Rihanna x Chris Brown (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Sudah hampir 10 tahun sejak Chris Brown ditangkap karena menganiyaya pacarnya yaitu Rihanna pada tahun 2009 hingga sampai saat ini fans Rihanna pun belum bisa melupakan maupun memaafkannya.

Baru-baru ini penyanyi berusia 30 tahun ini memposting di halaman Instagram-nya pada Sabtu malam (24/11), Rihanna berpose di ranjang dengan menggunakan stoking dan bikini berwarna merah yang bertuliskan “Naughty” koleksi Savage X Fenty.

 

Postingan tersebutpun di “like” oleh penyanyi 29 tahun tersebut, Brown. Tidak hanya menyukai postingan tersebut Brown juga meninggalkan komentar dengan menggunakan emoji “Flushed” tetapi komentar tersebut tidak mendapatkan respons dari Rihanna.

Baca Juga: Lirik Lagu: Agnez Mo ft Chris Brown - Overdose

Tidak di respons oleh Rihanna, Brown malah mendaptkan respons dari fans Rihanna yang menyuruh Brown untuk menjauhi Rihanna.

"Jauhi Rihanna," tulis seorang warganet.

"Pergi saja." tulis lainnya.

“Biarkan dia sendirian, psiko," tulis yang lainnya

Penggemar Rihanna juga menyatakan peringatan serupa dengan Brown di Twitter dan di halaman Instagramnya. Brown jarang berkomentar terhadap foto yang diposting oleh Rihanna di instagram pribadinya.

Tahun lalu, Brown juga berkomentar emoji atas postingan Rihanna yang menggunakan pakaian seksi di Festival Crop Over 2017, dan hal tersebutpun mendapatkan reaksi yang beragam.

Pada Februari 2009, Brown ditangkap karena menyerang Rihanna dan pada bulan Agustus dia dijatuhi hukuman percobaan selama lima tahun dan juga diperintahkan menyelesaikan 180 hari kerja komunitas dan satu tahun program anti-kekerasan dalam rumah tangga.

 

Brown dan Rihanna berbaikan beberapa tahun kemudian dan hubungan merekapun terjadi putus nyambung selama beberapa bulan hingga 2013.

Masa percobaannya berakhir pada tahun 2015, setelah diperpanjang karena terlibat masalah hukum lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini