Komentari Foto Seksi Rihanna, Chris Brown Disemprot Netizen

Nurdiana, Jurnalis · Senin 26 November 2018 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 33 1982900 komentari-foto-seksi-rihanna-chris-brown-disemprot-netizen-CNvnL88oSn.jpg Rihanna. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kasus penganiayaan yang dilakukan Chris Brown terhadap Rihanna (kekasihnya kala itu) memang telah berlalu satu dekade silam. Namun sampai saat ini, fans pelantun Diamonds itu tampaknya belum bisa move on dari kasus tersebut.

Pada 24 November 2018, Rihanna diketahui mengunggah dua foto setengah telanjang di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pelantun Umbrella itu berpose di ranjang hanya dengan mengenakan stocking dan bikini merah bertuliskan ‘Naughty’ yang merupakan koleksi lini fesyennya, Savage X Fenty.

Baca juga: Garap Album Baru, Rihanna Punya Stok 500 Lagu untuk Dipilih

Sejak diunggah, foto itu mendapatkan lebih dari 2,9 juta likes dan bertabur 21.700 komentar. Salah satu dari like dan komentar itu disumbang oleh mantan kekasihnya, Chris Brown. Penyanyi 29 tahun yang sempat diisukan dekat dengan Agnes Monica itu juga terlihat meninggalkan emoji tertegun.

Alih-alih mendapat respons dari Rihanna, Brown harus puas menerima kritikan pedas para penggemar mantan kekasihnya itu. Sebagian besar meminta Brown untuk menjauhi Rihanna. “Jauhi dia (Rihanna),” tulis seorang warganet yang disambung lainnya dengan, “Pergilah kau!!” Sementara lainnya menuliskan, “Biarkan dia sendiri! Dasar kau, psikopat!!

Tahun lalu, Brown juga sempat terlihat mengomentari postingan Rihanna yang menggunakan pakaian seksi di Festival Crop Over. Saat itu, dia juga mendapatkan reaksi yang cukup beragam dari penggemar Rihanna.

Baca juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Ketidaksukaan fans Rihanna terhadap Brown bermula pada Februari 2009, ketika bapak beranak satu itu ditangkap karena melakukan penyerangan fisik terhadap Rihanna. Kemudian pada Agustus 2009, dia dijatuhi hukuman percobaan selama 5 tahun dan juga diperintahkan menyelesaikan 180 hari pelayanan komunitas dan setahun program anti-kekerasan dalam rumah tangga.

Brown dan Rihanna berbaikan beberapa tahun kemudian dan hubungan mereka diketahui putus sambung selama beberapa bulan. Hingga akhirnya pada 2013, keduanya benar-benar mengakhiri hubungan itu. Masa percobaan Brown berakhir pada 2015, setelah diperpanjang karena terlibat masalah hukum lainnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini