nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Yayang Yakin Belgia Kalahkan Brazil di Pertandingan Piala Dunia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 19:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919024 eza-yayang-yakin-belgia-kalahkan-brazil-di-pertandingan-piala-dunia-DHRnmxoIL3.jpg Eza Yayang (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pertandingan piala dunia 2018 kali ini akan mempertemukan negara Perancis dan Uruguay yang tayang pada pukul 21.00 WIB dan pertandingan antara Brazil dan Belgia pada dini hari pukul 01.00 WIB.

Untuk pertandingan malam ini, pesinetron Eza Yayang rupanya menjagokan Uruguay. Alasannya sendiri karena ia mengidolakan salah satu pemain Uruguay yang bernama Alvaro Recoba.

- Baca Juga: Liburan Sederhana Eza Yayang, Ingin Coba Naik Kereta Bandara

 

“Uruguay. Dulu saya suka sama Recoba, tapi sekarang sudah enggak ada. Tapi tetap suka,” ujar Eza Yayang saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Sedangkan pada pertandingan selanjutnya antara Brazil dan Belgia, pria berusia 36 tahun tersebut meyakini kalau Belgia akan berhasil mengalahkan negara yang telah 5 kali menjadi juara piala dunia tersebut.

Menurut pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut, tim Belgia kini sedang diisi oleh generasi muda yang memiliki bakat yang kuat. Oleh sebab itu, ia yakin Belgia akan mengalahkan Brazil dengan skor 2-1.

“Saya pilih Belgia, karena menurut saya Belgia kini lagi generasi emasnya mulai dari piala dunia tahun kemarin,” ungkapnya.

“Ini lagi generasi pemain-pemain muda yang kekuatan yang di lapangan dan cadangan itu sama kuatnya,” tutup Eza Yayang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini