nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahkan Libur Sekolah, MNC Pictures Luncurkan Film Koki Koki Cilik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 17:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 206 1913800 meriahkan-libur-sekolah-mnc-pictures-luncurkan-film-koki-koki-cilik-inF1KOxFWN.jpg Film Koki-Koki Cilik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film Koki Koki Cilik karya rumah produksi MNC Picture bakal rilis di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air. Film yang mengusung genre anak-anak ini bisa dinikmati untuk mengisi libur sekolah.

Film Koki Koki Cilik ini diharapkan bisa mengobati rasa rindu hiburan anak, di tengah maraknya film-film romansa percintaan. Hal itu diungkapkan oleh Toha Essa selaku Eksekutif Produser belum lama ini.

"Intinya Koki-Koki Cilik sangat rindu sekali film-film nasional untuk disaksikan oleh anak-anak. Selama ini, kita sudah ketahui semuanya, sangat sulit mencari film nasional untuk bisa ditonton sama anak-anak," katanya dalam rilis yang diterima Okezone.

Film Koki-Koki Cilik

(Baca Juga: Terbukti Bersalah, Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara)

(Baca Juga: Goyang 'Twerking' di Kampanye Cagub Sulsel, Dewi Perssik Dihujat Netizen)

Tak hanya sampai di situ, Toha kembali menambahkan bahwa selain ingin membuat suatu karya untuk anak bangsa, film ini pun sebagai dukungan pihak MNC Pictures terhadap film anak nasional.

"Pastinya kami memunculkan nuansa baru di industri perfilman. Dengan tujuan mengajak PH atau rumah produksi memperbanyak lagi pembuatan film untuk anak-anak Indonesia," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, film Koki-Koki Cilik berkisah tentang impian seorang anak yang bernama Bima (Farras Fatik) ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp ternyata tidak semulus yang dipikirkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga andal dalam memasak.

Film 'Koki Koki Cilik' ini akan menyapa para penonton pada 5 Juli 2018. Sederet bintang kenamaan tampak hadir dalam film karya rumah produksi MNC Picture ini, seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, hingga Romaria.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini