nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nobar Film Koki-Koki Cilik, Romaria Bikin Senang Penonton

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 206 1975991 nobar-film-koki-koki-cilik-romaria-bikin-senang-penonton-VTgcFsUndB.jpeg Pemain Koki-Koki Cilik, Romaria (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tayang kembali setiap weekend di seluruh Cinemaxx Tanah Air, Koki-Koki Cilik mengadakan nonton bareng atau nobar di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018).

Romaria sebagai pemain telah tiba di lokasi dan menyambut salah satu penonton Koki-Koki Cilik yang telah selesai menonton. Seorang ibu bernama Eliza menemani yang menemani sang anak mengaku sebelumnya sudah sempat menonton film produksi MNC Pictures itu.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Nonton Bareng Film Koki-Koki Cilik di XXI Taman Ismail Marzuki

"Sudah nonton sebelumnya sama saudara, tapi pas ngelihat nonton bareng mau ke sini akhirnya," ujar Eriza saat diwawancarai oleh Romaria di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018).

Usai menonton, Eriza mengungkapkan bahwa Koki-Koki Cilik merupakan film yang bagus dan seru. Banyak pelajaran positif yang bisa diambil, terutama buah hatinya yang memang bercita-cita sebagai koki.

"Ceritanya bagus seru memang banyak pelajaran yang diambil, kalau Abel cita-citanya pengin jadi koki. Jadi pas banget gitu sekalian belajar. Banyak hal positif, terus pemain-pemainnya keren-kerenlah pokoknya," paparnya.

Ibu dan anak tersebut juga mengetahui film Koki-Koki tayang kembali dari Instagram, oleh sebab itu mereka langsung menyambangi lokasi sekaligus ingin bertemu dengan Romaria yang turut hadir.

"Tahu dari Instagram, pas tayang lagi makanya langsung ke sini, ngefans juga sama Romaria,” ungkap Eliza.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Nonton Bareng Film Koki-Koki Cilik di XXI Taman Ismail Marzuki

Nonton bareng film Koki-Koki Cilik di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis 9 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini