Bintang Koki-Koki Cilik 2 Pamer Kebolehan Memasak di Sasa Street Food Festival

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 19 33 2057642 bintang-koki-koki-cilik-2-pamer-kebolehan-memasak-di-sasa-street-food-festival-YZdOYkvLLL.jpg Deretan aktor muda Koki-Koki Cilik 2 menghadiri meet and greet dalam Sasa Street Food Festival di Jakarta Barat, pada Minggu (19/5/2019). (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Para bintang film Koki-Koki Cilik 2 menjadi tamu spesial dalam perhelatan MNC Channels Sasa Street Food Festival yang digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Dalam event tersebut, deretan aktor cilik pemeran Koki-Koki Cilik 2 menyapa para penggemar mereka dengan menggelar acara meet and greet. Mereka adalah Clarice Cutie, Romaria Simbolon hingga Alifa Lubis.

Baca juga: Reaksi Fans Setelah Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Keempat

Tak sekadar menyapa, Clarice cs juga mempertontonkan kebolehan mereka memasak bersama para pengunjung cilik dalam event tersebut. “Kami bisa memasak, tapi yang diajarin doang. Jadi kami belajar memasak yang ada di menu dalam film saja,” ujar Clariece.

Dalam kesempatan tersebut, para bintang Koki-Koki Cilik 2 juga memberikan bocoran tentang plot film tersebut. Alifa Lubis mengungkapkan, ada banyak keseruan yang berbeda dari film pertamanya.

“Pastinya, konflik dalam Koki-Koki Cilik 2 ini lebih gereget dibandingkan film pertama. Pokoknya lebih seru deh,” ungkap Alifa.

Dalam event meet and greet Sasa Street Food Festival, para bintang Koki-Koki Cilik 2 mempertontonkan kemampuan mereka memasak. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Tak Ragu Akting dengan Anak-anak di Koki Koki Cilik 2

Para bintang Koki-Koki Cilik 2 inipun mengingatkan para pengunjung agar ikut meramaikan penayangan perdana filmnya, pada 27 Juni 2019. “Ini adalah film keluarga yang bisa ditonton anak-anak sampai kakek-nenek. Tidak perlu berpikir terlalu berat dalam film ini.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Sukses di Film Pertama, MNC Pictures Rilis Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

EVP Production dan Operation MNC Pictures Muhammad Saufan memotong tumpeng dalam syukuran produksi film Koki Koki Cilik 2.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini