nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diapresiasi Istana, Sekuel Film Koki Koki Cilik Siap Garap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001656 diapresiasi-istana-sekuel-film-koki-koki-cilik-siap-garap-ZFKoN1eWPf.jpg Film Koki-Koki Cilik 2 (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan film Koki Koki Cilik yang tayang pada 5 Juli 2018 lalu, rupanya membuat MNC Pictures ingin kembali menyajikan tayangan bermutu untuk anak-anak Indonesia. Dalam sekuel yang diberi judul Koki Koki Cilik 2, kisah menarik tentu akan berusaha disajikan oleh sutradara Viva Westi yang biasanya tampil untuk menyutradari film biopik.

Menuai sukses tak hanya dari pembicaraan masyarakat umum, membuat Koki Koki Cilik mantap untuk memproduksi sekuel kedua. Apalagi pujian dari Presiden Joko Widodo juga sempat dilontarkan untuk Koki Koki Cilik saat Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018 lalu.

Baca Juga: Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Baca Juga: Terungkap Alasan Rian Rela Rogoh Kocek Rp80 Juta Demi Kencani Vanessa Angel

Koki-Koki Cilik

"Kami senang mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Ini sesuatu banget, karena mengingat Koki Koki Cilik 1 itu Alhamdulillah menuai kesuksesan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak lalu," ungkap Muhammad Soufan, selaku EVP Production & Operation MNC Pictures, saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2019).

"Bahkan beliau menyatakan bahwa film anak-anak adalah film Koki Koki Cilik dan itu adalah suatu hal yang luar biasa," sambungnya.

Rencananya, film Koki Koki Cilik 2 akan mulai diproduksi pada pertengahan Januari 2019 mendatag. Bahkan sebelum memulai produksi film tersebut, MNC Pictures juga menggelar acara syukuran serta potong tumpeng untuk mengawali produksi film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, hingga Romaria.

"Kami sebagai MNC, pemain, serta kru berterima kasih. Mengingat film Kocil kmi akan melakukan produksi atau sekuel rencananya di Januari ini, yang mana penayangannya di tahun ini juga," tutur Muhammad Soufan.

"Mudah-mudahan di lebaran bisa tayang Kocil ini. Mudah-mudahan hasilnya melebihi Kocil 1. Kami lihat animo masyarakat Kocil 1 masih tinggi. Kemarin juga sempat ditayangkan khusus di Cinemaxx. Moga-moga Kocil 2 bisa mengobati rindu Kocil 1 dan bisa ditonton empat sampai lima kali," harapnya.

Mengenai jalan cerita, Koki Koki Cilik 2 akan fokus kepada perjuangan anak-anak Koki Cilik beserta chef untuk menyelamatkan Cooking Camp. Hal tersebut lantaran ada rencana bahwa lahan tempat digelarnya cooking Camp akan ditutup oleh pemilik lahan.

Perjuangan Bima (Farras Fatik) untuk menyelamatkan Cooking Camp diketahui tidak mudah. Selain memiliki keterbayasan dana, ia dan teman-temannya juga harus menunmbuhkan kembali rasa percaya diri pada Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Kedatangan Adit (Adhiyat) anak dari seorang celebrity chef, yakni chef Evan (Christian Sugiono), semakin menambah seru suasana. Belum lagi ditambah dengan kehadiran tante dari Adit, yakni Adel (Kimberly Rider).

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sukses di Film Pertama, MNC Pictures Rilis Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

EVP Production dan Operation MNC Pictures Muhammad Saufan memotong tumpeng dalam syukuran produksi film Koki Koki Cilik 2.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini