nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alifa Lubis Ramaikan Nobar Koki Koki Cilik di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 206 1976298 alifa-lubis-ramaikan-nobar-koki-koki-cilik-di-depok-dj0nXyKSj2.jpg Alifa Lubis (Foto: Wahyu/Okezone)

DEPOK - Kemeriahan dan keceriaan tampak dari raut wajah anak-anak yang datang untuk menyaksikan film layar lebar Koki Koki Cilik karya rumah produksi MNC Picture di Cinema XXI Depok Town Square, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Mira Lesmana Turut Senang dengan Kehadiran Film Koki-Koki Cilik

Saat menyaksikan film Koki Koki Cilik di studio 5, belasan anak-anak tersebut nampak riang gembira, kehadiran mereka juga turut ditemani para orangtua. Setelah menonton selama hampir 2 jam anak-anak juga diberikan kesempatan untuk berfoto, ngobrol bareng hingga bermain, dengan sang idola yang juga ikut bermain dalam film Koki Koki Cilik Alifa Lubis.

Seorang pengunjung, Lucretia Editha mulya (8) warga Limo, Depok mengaku senang bisa berjumpa dengan sang idola di kotanya sendiri. Ia mengetahui adanya nonton bareng (Nobar) film Koki Koki Cilik dari jejaring sosial instagram.

Nobar Koki Koki Cilik

"Senang aja nonton filmnya, apalagi bisa ketemu sama Alifa yang juga main di film itu. Alifa orangnya lucu ternyata aslinya, enggak beda jauh sama di film," Kata Lucretia di Bioskop Cinema XXI Depok Town Square Minggu (11/11/2018).

Orangtua Lucretia yang turut mendampingi sang buah hati, Indira budiningsih (42) dan Aryo (45) pun turut larut dalam kegembiraan acara nobar film Koki Koki Cilik di Bisokop Cinema XXI Depok Town Squere. Menurut Aryo, kegiatan ini positif dalam memberikan hiburan di akhir pekan karena kesibukan putrinya sehari-hari di sekolah.

"Anak-anak dasarnya membutuhkan hiburan mereka setiap harinya sangat sibuk di sekolah kebetulan anak saya mengidolakan Alifa dan ada nobar bareng yaudah sekalian aja saya ajak sama ibunya juga. Meskipun film ini sudah pernah tayang tetapenarik sih makanya anak saya mau nonton lagi," imbunya.

Sementara pemain film Koki Koki Cilik, Alifa Lubis mengaku sangat senang bertemu dengan penggemar di acara nonton bareng film Koki Koki Cilik di Cinema XXI Depok Town Square. Dia mengungkapkan di film perdananya itu banyak pengalaman baru yang dirasakan.

"Ini film perrama aku, alhamdulillah yang berita baiknya aja yang sudah aku dengar, semoga jangan ada berita buruk. Kalau ada ya buat pelajaran," tuturnya sambil tertawa ceria.

Selama menjalankan karir menjadi artis cilik, Alifa sempat merasa kaget sekaligus terkejut lantaran terpilih menjadi nominasi pemain terbaik cilik. Hal tersebut tentunya tak pernah terpikirkan di benak Alifa.

pemain Koki Koki Cilik

"Sempat masuk nominasi pemain terbaik cilik. Aku gak tahu, yang tahu mama, aku terkejut. Perasaan oh my god dan amazing banget," paparnya.

Di penghujung kegiatan nobar, Alifa mengajak para penggemarnya untuk tetap menyaksikan tayangan Koki Koki Cilik jilid 2 di bioskop. Dia berharap film Koki Koki Cilik jilid 2 bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Durasi Tayang Terungkap, Avengers 4 Jadi Film Terpanjang MCU?

"Koki Cilik kedua senang banget, kan ketemu teman baru dan yang kemarin, ekspektasi belum tahu banget ceritanya gimana. Kalian pantengin aja instagramnya film Koki Koki Cilik," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Nonton Bareng Film Koki-Koki Cilik di XXI Taman Ismail Marzuki

Nonton bareng film Koki-Koki Cilik di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis 9 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini