Share

Fokus Solo Karir, Normani Akui Berat Hadapi Hiatus Fifth Harmony

Nur Chandra Laksana, Okezone · Senin 21 Mei 2018 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1900737 fokus-solo-karir-normani-akui-berat-hadapi-hiatus-fifth-harmony-R3aTTwhsWO.jpg Foto: aol

LAS VEGAS - Salah satu anggota Fifth Harmony, Normani terlihat hadir dalam acara Billboard Music Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika. Dia terlihat sangat anggun menggunakan gaun berwarna hitam saat berada di atas Red Carpet.

Pada kesempatan kali ini, dia menjelaskan bagaimana perasaannya mengenai hiatusnya Fifth Harmony, yang diumumkan awal bulan lalu. Dia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang berat, namun bukan sebuah hal yang harus dikecewakan.

“Jika mengingat semua yang kami capai, saya rasa tidak perlu sedih. Ini bukanlah sebuah hal yang harus dikecewakan,” kata Normani seperti dikutip dari laman Billboard, Senin (21/5/2018).

 

Saat ditanya mengenai apakah ada kesempatan Fifth Harmony untuk kembali, wanita berusia 21 tahun tersebut pun menanyakan kembali apakah sang reporter telah melihat video musik terakhir mereka atau belum.

“Di akhir pintunya masih terbuka. Dan (Fifth Harmony) seperti rumah bagi kami,” ucapnya.

Selain itu, Normani menegaskan bahwa dirinya akan melakukan karir menyanyi solo untuk kedepannya. Tapi, dia menyatakan bahwa dirinya saat ini menemukan sebuah rintangan yang cukup besar.

“Kami telah bersama selama enam tahun, dan sekarang saya menjadi penyanyi solo, semua mata tertuju pada Anda. Ini pasti sesuatu yang harus dibiasakan," tegasnya.

Sayangnya, saat ditanya mengenai album terbarunya, dia masih enggan untuk membocorkannya. Diketahui, Normani saat ini sedang menggarap sebuah album dengan Khalid dan beberapa musisi lainnya.

“Aka banyak kolaborasi hebat dan saya mungkin hanya ada di bagian vokalnya saja,” paparnya.

Sekedar informasi, dalam Billboard Music Awards 2018 ini, Normani melakukan kolaborasi dengan Khalid di atas panggung acara tersebut. Keduanya menyanyikan lagu berjudul ‘Love Lies’.

Dia menjelaskan bahwa dirinya dan Khalid sangat khawatir untuk bernyanyi di atas panggung. Hal ini dikarenakan ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka berdua untuk tampil di atas panggung Billboard Music Awards.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini