Share

Shawn Mendes Merinding Tampil Bersama Padus SMA Marjory Stoneman Douglas

Nur Chandra Laksana, Okezone · Senin 21 Mei 2018 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1900656 shawn-mendes-merinding-tampil-bersama-padus-sma-marjory-stoneman-douglas-bZD934gALq.jpg Foto: Billboard

LAS VEGAS - Shawn Mendes merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat membawakan lagu ‘Youth’ di ajang Billboard Music Awards 2018. Bukan hanya karena bisa manggung di acara sebesar itu, namun lebih dikarenakan dia harus bernyanyi bersama paduan suara dari SMA Marjory Stoneman Douglas, dan juga penyanyi Khaled.

Dipilihnya paduan suara SMA Marjory Stoneman Douglas dikarenakan belum lama ini, sekolah tersebut mengalami kejadian penembakan. Tak sedikit korban yang jatuh akibat kasus yang tak terduga tersebut.

 

“Ini sangat berarti bagi saya. Banyak orang terkena efek dari kejadian tersebut. Saya merasa kita sudah terlambat untuk melakukan perubahan,” kata Shawn, seperti dikutip dari laman Billboard, Senin (21/5/2018).

Oleh karenanya, dia memilih untuk menyanyikan salah satu lagu terbarunya tersebut. Hal ini dikarenakan lagu tersebut memiliki arti yang sangat kuat, terutama bagi remaja yang sedang mengalami masalah di masa muda mereka.

“Dan saya pikir cara ini (bernyanyi bersama) memiliki efek yang sangat besar. Saya tak pernah merinding sehebat ini di atas panggung,” lanjutnya.

Selain itu, saat disinggung mengenai kolaborasinya di atas panggung dengan Khalid, Shawn pun merasa senang. Hal ini dikarenakan mereka sudah berteman lama dan memiliki pandangan yang sama.

 

“Saya dan Khalid sudah berteman semenjak lama dan kami ingin menaklukkan dunia. Jadi tentu saja kami senang melakukannya,” pungkasnya.

Sekedar informasi, kejadian penembakan di SMA Marjory Stoneman Douglas terjadi pada Jumat (18/5/2018) silam. Tak kurang 14 siswa dan tiga guru harus meregang nyawa dalam kejadian tersebut.

Dalam menampilkan pertunjukan tersebut, Shawn dan para siswa SMA Marjory Stoneman Douglas menggunakan jaket hitam bertuliskan ‘Youth’. Sedangkan Khaled terlihat menggunakan baju berwarna biru bertuliskan ‘Lindungi Senjata Kita’.

Tak ketinggalan, di baju tersebut juga terlihat gambar pistol yang di coret sebagai tanda penolakan terhadap senjata api. Tak ketinggalan, di bawah gambar tersebut tertulis ‘Anak-anak’.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini