Share

Jadi Artis Pembuka BBMA 2018, Ariana Grande Tampil Percaya Diri

Nur Chandra Laksana, Okezone · Senin 21 Mei 2018 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1900627 jadi-artis-pembuka-bbma-2018-ariana-grande-tampil-percaya-diri-iD0BTlaasT.jpg Foto: Justjared

LAS VEGAS - Ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2018 baru saja dimulai beberapa waktu yang lalu. Pada tahun ini, ada sekira 50 kategori yang diperlombakan dan akan diperebutkan oleh ratusan musisi yang masuk dalam nominasi.

Pada tahun ini, musisi cantik Ariana Grande terpilih menjadi artis pembuka dalam acara BBMA 2018. Kali ini, dia membawakan musik terbarunya ‘No Tears Left to Cry’, yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Penampilannya dimulai dengan berbaring di trio payung neon menyala yang digantung tinggi di atas panggung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (20/5/2018) malam waktu setempat. Kemudian, dia turun melalui payung berwarna hitam yang dipegang oleh para nenari latar.

 

Mengutip dari laman Billboard, Senin (21/5/2019) , Ariana terlihat mengenakan minidress hitam, legging hitam, sepatu stiletto setinggi lutut, setinggi enam inci dan pita hitam di rambutnya. Dia terlihat cantik di atas panggung tersebut.

Selama penampilannya, Ariana tampil dengan penuh percaya diri. Hal ini dikarenakan lagu ini memang dibuat olehnya untuk memberikan kekuatan bagi para korban dan keluarga korban pemboman di London, saat penyelenggaraan konsernya dilaksanakan.

Alasan Ariana tampil di acara ini dikarenakan dia telah berjanji akan melakukan sesuatu yang besar setiap tanggal 20 di setiap bulannya sampai album terbarunya diluncurkan. Dan dia tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

 

Selain menjadi salah satu penyanyi di ajang tersebut, wanita cantik berusia 24 tahun tersebut juga masuk ke dalam salah satu daftar nominasi penghargaan BBMA 2018, yakni di kategori Top Social Artist. Sayangnya, dia harus mengakui kekalahannya dengan salah satu bintang K-pop kenamaan, BTS.

Sekedar informasi, ‘No Tears Left to Cry’ berhasil meraih jumlah pemutaran secara online sebanyak 36,9 juta kali hanya dalam waktu empat hari saja. Pencapaian ini membuat munculnya lagu tersebut di urutan kelima dari daftar Billboard Streaming Songs.

Dikabarkan, Saat ini, Ariana tengah melakukan tahap penyelesaian album terbarunya, yakni ‘Sweetener’. Album ini dikabarkan akan meluncur dalam beberapa bulan lagi, tepatnya pada 20 Juli mendatang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini