nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Arti Dialog Detik-Detik Terakhir Kematian Groot di Avengers: Infinity War

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 08 206 1895633 ini-arti-dialog-detik-detik-terakhir-kematian-groot-di-avengers-infinity-war-Vv63CnA3Mw.JPG

LOS ANGELES – Avengers: Infinity War saat ini masih tayang dan berjaya di bioskop-bioskop dunia. Film ke-19 Marvel Cinematic Universe tersebut mengumpulkan hampir semua pahlawan Marvel termasuk Guardians of the Galaxy.

Artikel ini akan menampilkan sedikit bocoran tentang film Avengers: Infinity War. Jika Anda merasa belum menonton dan tak ingin melihat bocoran, sebaiknya jangan melanjutkan membaca.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa pahlawan Marvel yang akan mati di dalam film Infinity War. Salah satu di antaranya adalah Teen Groot, efek dari Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stone.

Hasil gambar untuk groot death infinity war

Dalam adegan mengharukan itu, Groot berkata “I am Groot” kepada Rocket Raccoon. Para penggemar Marvel pun bertanya langsung kepada sutradara James Gunn apa arti “I am Groot” terakhir yang diucapkan oleh Vin Diesel tersebut.

(Baca: Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat)

(Baca: The Soulful Gandeng Gading Marten Ngerap di Lagu Barunya)

“@JamesGunn mungkin terlalu cepat untuk menanyakan ini, tapi apa kamu tahu apa arti dari dialog terakhir Groot di akhir film?” tanya akun @TheMoonBearMan.

 

 

Tak lama berselang, Gunn pun menjawab, “SPOILER…..’Ayah,’”

Para penggemar yang mengikuti akun Gunn pun kesal setelah mengetahui arti dialog terakhirnya. Mereka tak percaya bahwa selama ini Groot memiliki hubungan darah dengan Rocket Raccoon.

“Sialan kamu James, tidak seharusnya kamu menjawab pertanyaan seperti itu di Minggu malam seperti ini!” tulis akun @TEkkZero kesal.

 Hasil gambar untuk groot infinity war

“Maafkan aku! Dia bertanya! Itu yang ada di dalam skenarionya!” balas Gunn lagi.

Namun bisa saja apa yang diucapkan oleh Gunn tidak benar. Semua jawaban masih akan mengambang hingga Marvel Studios merilis Avengers 4 tahun depan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini