nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avengers : Infinity War Akan Jadi Film Solo Thor, Jika...

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 18:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 206 1937621 avengers-infinity-war-akan-jadi-film-solo-thor-jika-XQZE3ZpzVy.jpg Thor (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Film Avengers: Infinity War memiliki pusat cerita di karakter Thanos, yang merupakan salah satu penjahat terbesar di Marvel. Dalam film ini diceritakan usaha Thanos dalam Infinity Stone untuk mewujudkan impiannya, yakni menyapu bersih setengah kehidupan di alam semesta.

Namun, usaha Avengers untuk menahan hal tersebut pun gagal. Salah satunya dikarenakan Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth gagal membunuh Thanos saat dia memiliki kesempatan.

Yang unik, belakangan ini co-director film tersebut, Joe Russo mengungkapkan jika sebagian besar dari cerita ini bukan hanya ada di sekitar Thanos. Melainkan, Thor juga memiliki cerita yang banyak dalam film tersebut.

Avengers: Infinity War

(Baca Juga: Laporkan Ancaman Pembunuhan, Dewi Sanca Bantah Cari Sensasi)

(Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pilih Menunda Pernikahan, Kenapa?)

"Saya pikir dia berada di perjalanan yang sangat rumit, di mana dia berjuang dengan kemampuannya untuk merasa lebih layak lagi,” Russo, seperti dikutip dari laman Comicbook, Kamis (16/8/2018).

"Saya pikir dia mencari kompas moral dalam hidupnya. Apa yang kita cintai tentang dia dalam Infinity War adalah meski ia telah dicabik-cabik ke bagian-bagian esensialnya, dia melanjutkan perjalanan seorang pahlawan meski dia telah kehilangan segalanya dalam hidupnya,” sambungnya.

Russo pun mengatakan jika karakter yang dikenal sebagai Dewa Petir tersebut berhasil membunuh Thanos, maka film tersebut bukan film untuk Avengers.

"Dalam banyak cara dia adalah busur utama dari film pahlawan ini, yang kemudian berhasil membawa mereka berdiri di oposisi langsung terhadap argumen Thanos. Saya akan berpendapat bahwa Thor tidak memotong kepala Thanos karena ini bukan film tentangnya, tapi film milik Thanos,” paparnya.

Avengers: Infinity War

Joe Russo sebelumnya juga pernah mengemukakan pendapat yang sama ketika ditanya tentang kemarahan penggemar terhadap Star-Lord. Dia mengacaukan kesempatan Avengers untuk menghentikan Thanos ketika dia kehilangan ketenangannya setelah mengetahui tentang kematian Gamora.

"Saya berpendapat bahwa basis penggemar boleh saja sama-sama marah (dengan Star-Lord) dengan Thor, yang memilih untuk melemparkan kapak itu ke dada Thanos dan bukan kepalanya. Tapi hal ini dia lakukan karena dia ingin memberi tahu Thanos bahwa dia akan membalas dendam,” paparnya.

Sayangnya, untuk mendapatkan penjelasan menyeluruh mengenai apa yang terjadi di akhir film Infinity War. Hal ini dikarenakan film selanjutnya, yakni Avengers 4 yang akan membuka rahasia film tersebut baru akan meluncur pertengahan tahun depan.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini