nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karen Gillan Bocorkan Proses Pembuatan Adegan Penyiksaan Nebula

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 206 1937110 karen-gillan-bocorkan-proses-pembuatan-adegan-penyiksaan-nebula-CXBfVmQ2cd.jpg Karen Gillan (Foto: The Guardian)

LOS ANGELES - Penampilan Karen Gillan sebagai Nebula di film Avengers: Infinity War merupakan salah satu pewarna baru bagi waralaba tersebut. Berkat karakter tersebut, cerita yang mengelilingi Thanos pun bisa berkembang.

Salah satunya adalah adegan dimana Thanos memperlihatkan salah satu karakter lain dari penjahat berwarna ungu tersebut. Di salah satu adegan, terlihat Thanos sedang menyiksa Nebula untuk mendapatkan informasi mengenai Soul Stone dari Gamora.

Baca Juga: Ryan Reynolds Ternyata Punya Ide Konyol untuk Skrip Deadpool 2

Adegan yang cukup sadis ini ternyata mendapat banyak perhatian dari para penggemar. Tapi ternyata, untuk membuat adegan tersebut, Karen mengaku jika dia harus melakukan beberapa teknik dan peralatan yang tepat.

Hal ini terungkap setelah aktris berusia 30 tahun tersebut memposting sebuah foto di balik layar dari pembuatan adegan tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat jika dia harus menaiki beberapa tiang untuk penahannya di udara.

Behind the scenes on Avengers Infinity War with the directors - the Russo Brothers.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karen Gillan (@karengillanofficial) pada

Cinema Blend pada Rabu (15/8/2018) menegaskan bahwa Karen terlihat sangat berpengalaman dengan adegan ini. Nebula ditampilkan sedang merentangkan tangan dan beberapa bagian tubuhnya yang logam satu per satu di pereteli.

Selain itu, mereka juga menunjukkan jika di dalam adegan itu sangat banyak sekali properti berwarna biru, di sebuah ruangan berwarna biru, dan juga Karen yang berbalut nuansa biru di seluruh badannya.

Karen Gillan

Hal ini dilakukan agar para seniman CGI dapat menciptakan visualisasi yang tepat dan sempurna untuk potongan-potongan film. Dan hasilnya, tak sedikit para penggemar berdecak kagum melihat hasil karya mereka.

Baca Juga: Kanye West Sebut Musik Deadpool 2 Mirip Karyanya, Ini Jawaban Ryan Reynolds

Sekadar informasi, Nebula menderita banyak pelecehan yang mengerikan dari Thanos ketika dia dan Gamora tumbuh dewasa. Tapi, dengan hal tersebut dia bisa mengganti sebagian dari dirinya setiap kali akan mengalahkan Gamora dalam pertempuran.

Jadi, ketika Thanos menyakitinya lagi, karakter yang dimainkan oleh Zoe Saldana itu tidak punya pilihan selain membawa ayahnya ke lokasi Soul Stone.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini